Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat memberikan reward berupa umrah bagi ASN yang Khatam Qur'an di Bulan Ramadan

Bupati Gowa Beri Reward Umrah Bagi 11 ASN Yang Khatam Qur’an di Bulan Ramadan

Selasa, 16 April 2024 | 17:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sebanyak sebelas orang Aparatur Sipil Negara Pemkab Gowa mendapat hadiah umrah. Hadiah umrah diberikan karena mereka bisa mengkhatamkan Al-Qur’an sebanyak lima kali selama Ramadan.

Pemberian reward berupa umrah diserahkan langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan usai apel besar untuk mengecek kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Selasa (16/04/2024).

pt-vale-indonesia

“Hari ini kita kembali memberikan reward bagi ASN kita yang berhasil khatam Qur’an mulai dari lima kali. Bahkan setelah kita sebutkan ternyata ada yang sembilan kali khatam meskipun bekerja terus mulai dari pagi sampai dengan sore. Ini menunjukkan mereka mampu memaksimalkan ibadahnya dan juga memaksimalkan waktunya, tenaganya, selama bulan suci Ramadan, sehingga kita kasih reward untuk mereka bisa umrah,” kata Adnan.

Untuk itu dia berharap momentum Idulfitri menjadi momentum untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. Menurutnya berkat kebersamaan tersebut sampai dengan saat ini Pemkab Gowa telah mendapatkan sebanyak 217 penghargaan internasional, nasional, dan provinsi.

“Prestasi yang kita dapatkan tentu bukan karena kerjanya bupati dan wakil bupati saja, tetapi itu adalah berkat kerja keras, kekompakan dan kebersamaan di antara kita semuanya. Mudah-mudahan semangat ini terus kita jaga demi keberlanjutan pembangunan yang ada di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dan Indonesia. Karena kunci dari keberhasilan dan kemajuan suatu daerah terletak di keberlanjutan pembangunannya,” harapnya.(*)


BACA JUGA