Maxride dan Bajaj RE Tawarkan Bisnis Transportasi Tiga Roda Menjanjikan di Makassar

Kamis, 18 April 2024 | 21:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bajaj RE dan MaxRide memperkenalkan peluang investasi yang menarik bagi pengusaha lokal di Makassar dan kota lainnya. Demikian dipaparkan dalam acara presentasi bisnis yang diadakan di Hotel Claro pada 1 April lalu.

Dalam presentasi yang dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kota Makassar, Muhammad Rheza yang dihadiri oleh sejumlah pengusaha dan pelaku transportasi online, Bajaj dan MaxRide bertujuan untuk memperkenalkan potensi bisnis transportasi online tiga roda di Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Bajaj, kendaraan ikonis yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pemandangan Makassar, bersama dengan MaxRide, sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform pemesanan transportasi, menawarkan sebuah model bisnis kemitraan yang merangkul tradisi sambil memanfaatkan kemajuan teknologi. Melalui investasi dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj, para pengusaha diundang untuk mengeksplorasi potensi keuntungan yang besar serta pengembalian modal yang cepat.

Menurut Head of Sales Bajaj Indonesia, Herisiswanto salah satu daya tarik utama dari investasi ini adalah potensi pengembalian modal dalam waktu 1 tahunan.

“Modal yang relatif terjangkau dan dukungan teknologi yang kuat membuat investasi dalam bisnis ini sangat menarik,” ujarnya.

Didukung teknologi pemesanan aplikasi MaxRide, Para pengusaha Bajaj dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan lebih efisien, sehingga meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan.

Pemaparan bisnis ini juga menyoroti komitmen Bajaj dan MaxRide terhadap keselamatan dan kenyamanan penumpang, juga kontribusi mereka terhadap pembangunan ekonomi lokal.

Dengan memilih untuk berinvestasi dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj, pengusaha tidak hanya berpotensi untuk meraih keuntungan finansial, tetapi juga untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam transportasi Makassar yang aman dan terjangkau.

Pemaparan bisnis ini telah membuka pintu bagi para pengusaha Kota Makassar untuk menjelajahi dan memanfaatkan peluang investasi menarik dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj. Dukungan teknologi pemesanan aplikasi, potensi keuntungan yang besar, dan komitmen terhadap pengembangan ekonomi lokal menjadikan bisnis ini sebagai pilihan yang sangat menarik bagi para pengusaha yang ingin meraih sukses di dunia transportasi.

Untuk para pengusaha yang berminat dipersilahkan untuk datang langsung ke showroom Bajaj yang berlokasi jalan Landak Lama No 46, Kota Makassar.(*)