Putra Asal Maros Juara Body Contest di Nipah Theme Park Makassar

Sabtu, 25 Mei 2024 | 14:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Enam orang atlet binaraga asal Kabupaten Maros, berhasil bersaing dan mendominasi Turnamen Body Contest 2024 yang diselenggarakan di Nipah Mall theme park, Kota Makassar. Dalam event ini, terbagi atas dua kategori “Junior Mens Fitness” dan “Mens Fitness”.

Ke enam atlet binaraga asal Kabupaten Maros yakni Abdul Kamal juara 8 dan Afdal juara 12 pada kelas Junior Mens Fitness. Sementara itu, Sul Hadi juara 8 pada Best Kategori Abdominal Keindahan Perut Sixpack, Fikram juara 3 dan Dewa Hadi juara 1, pada kelas Mens Fitness.

pt-vale-indonesia

Pelatih keenam atlet asal Kabupaten Maros tersebut, Pawan Hariraya mengatakan bahwa turnamen ini merupakan ajang menampilkan otot-otot ideal dalam kategori binaraga yaitu lean muscle, ripped muscle dan frame shape, dengan melihat keindahan dan kelengkapan otot dari hasil latihan yang di capai.

“Selama kurang lebih 2 bulan mereka melakukan persiapan dan disiplin latihan di Dibo Gym Bontosunggu, Kecamatan Bantimurung. Selain itu mereka juga dituntut menjaga pola makan dan alhamdulillah atlet putra daerah dapat membuahkan hasil untuk Kabupaten Maros,” ujar Pawan Hariraya. Sabtu (25/05/2024).

Pawan mengatakan, perjuangan mereka tidak berhenti sampai di turnamen ini saja. Ia bahkan sudah melakukan persiapan untuk ikut turnamen besar yang akan berlangsung pada 22 juni 2024 di Palopo, dalam rangka turnamen Body Contest Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI).

“Kami juga targetkan bisa ikut event nasional fiftlife yang akan berlangsung di Kota Makassar pada 8 agustus 2024. Juga target Porprov di tahun 2025 mendatang,” ucapnya.(*)