Summarecon Mutiara Makassar Luncurkan The Morizen, Hunian Berkonsep Alam Gaya Jepang

Senin, 27 Mei 2024 | 20:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Summarecon Mutiara Makassar (SMM) kembali meluncurkam hunian eksklusif bernama The Morizen. Sebuah hunian hasil kerjasama dengan Sumitomo Forestry.

The Morizen merupakan hunian yang menawarkan konsep alam dan bergaya Jepang. Di sekitar hunian, tampak pemandangan alam seperti sungai dan kawasan mangrove.

pt-vale-indonesia

The Morizen terdiri dari empat tipe, yakni Nara (12×20), Keyaki (10×20), Kiiragi (10×18), dan Yanagi (8×18).

Summarecon Mutiara Makassar memperkenalkan The Morizen lewat produk knowledge dan konferensi pers yang berlangsung di Hotel Claro, Senin (27/05/2024).

Executive Director of PDV VIII PT Summarecon Agung Tbk, Indra Widjaja Antono, mengatakan desain kluster terbaru ini merupakan kerjasama yang kedua kalinya bersama Sumitomo Forestry.

“Setelah Bekasi, ini adalah proyek pertama kami di Luar Pulau Jawa,” kata Indra.

Indra juga menyebut animo masyarakat terhadap The Morizen juga tinggi. Sebab sebelumnya telah dilakukan survei terhadap hunian dengan konsep tersebut.

“Respon (masyarakat) cukup baik, kita sudah buka rumah contohnya dan responnya amazing,” tambah Indra.

Sementara itu, President Director of PT Sumitomo Forestry Indonesia & President Commisioner of PT Sinergi Mentari Fajar, Fumihide Nakatsu mengatakan konsep alam cocok di Summarecon Mutiara Makassar. Sebab lingkungannya yang mendukung.

“Konsepnya di The Morizen ini dekat dengan alam, sekitarnya ada sungai dan hijau alam. Antara keduanya terkoneksi, di situ ada konsep baru,” jelasnya.

Fumihide Nakatsu mengatakan, hunian ini menampilkan filosofi Jepang yang tergambar dari pemandangan taman terbentang dari gerbang utama hingga sepanjang jalan di area klaster hunian. Hal ini pun memberikan kesan nyaman bagi penghuninya yang berjalan-jalan di dalam area kluster.

The Morizen merupakan hunian yang memiliki dua dan tiga lantai. Untuk tahap pertama, Summarecon Mutiara Makassar menyediakan 21 unit.

Adapun harga per unit mulai Rp3 Miliar. Berikut fasilitas yang didapat salah satunya club house yang dilengkapi dengan kolam renang. Summarecon Mutiara Makassar juga menghadirkan fasilitas lainnya seperti rainbow food city, commercial lot, Sekolah Al Azhar, De Festive, pasar, dan kawasan komersial Graha Boulevard.

Terbaru, Summarecon Mutiara Makassar akan menghadirkan pusat perbelanjaan yang diberi nama Summarecon Mall Makassar. Saat ini pun telah dilakukan ground breaking untuk pembangunannya.(*)