Bentuk Penghargaan ke Pegawai-Guru, Sekolah Islam Athirah Kembali Gelar Kompetisi BEAT 2024

Jumat, 31 Mei 2024 | 18:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sekolah Islam Athirah kembali menggelar kompetisi Best Employee Athirah (Beat) 2024. Kompetisi yang sudah memasuki agenda penghargaan ini berlangsung di Auditorium Sekolah Islam Athirah Kajaolalido, Jumat (31/05/2024).

Ada delapan pegawai dan guru yang lolos hingga bisa sampai ke tahap penghargaan. Sebelumnya, mereka pun telah menjalani seleksi.

pt-vale-indonesia

Sedangkan Juri Awarding of BEAT 2024 di antaranya Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril, Guru SMA Islam Athirah 1 Makassar, Farida, Ketua IKA SMA Islam Athirah Makassar, Mukhtar Thahir, Purnabakti Kalla Group, Wirausahawan, Nurbani Opier, serta Praktisi Psikolog, Training & Assessment Center Dept. Head, Hendarjat Hambali.

“Kalau dari seleksi berkas itu 28 pegawai kemudian disaring kita lihat kriterianya kemudian yang lanjut tes tertulis itu ada 18 peserta setelah di tahap presentasi itu gugur 5 jadi 8 yang finalis,” jelas Ketua Panitia, Nurindri Rezky Apridah.

Nurindri mengatakan, pegawai terbaik akan mendapatkan hadiah umrah. Finalis lainnya juga berhak untuk uang pembinaan.

“Selain umrah, kita berikan uang tunai kepada para finalis,” tambahnya.

Adapun pemenangnya adalah Firdayanti Firman, selaku Guru SMP Islam Athirah 1 Makassar, Asriana Abdullah selaku Guru SD Islam Athirah Bukit Baruga, Oky Markianto yang merupakan Pembina Tim Olimpiade Sains Athirah (TOSA), dan Muzakkar yang bekerja sebagai Security di Sekolah Islam Athirah.(*)


BACA JUGA