KPPU Kanwil VI Makassar Makassar saat mengunjungi kantor redaksi Gosulsel.com di Jalan Tumanurung Raya, Kabupaten Gowa, Kamis (13/06/2024)

KPPU Makassar Sambangi Gosulsel, Diskusi Soal Berita dan Persaingan Usaha

Kamis, 13 Juni 2024 | 17:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kanwil VI Makassar melakukan kunjungan media ke redaksi Gosulsel, Jalan Tumanurung Raya, Kabupaten Gowa, Kamis (13/06/2024).

Dua perwakilan KPPU Makassar yang hadir adalah Dahliana Tanur dan Saeful Amin. Mereka disambut oleh Direktur Operasional Gosulsel, Ince Hasbullah, Aini Aristantia, dan reporter, Muh Agung Eka.

pt-vale-indonesia

“Kami datang ke sini untuk silahturahmi karena memang dulu kita sering adakan media visit,” kata Dahliana Tanur.

Dalam lawatannya ke Gosulsel, Dahliana Tanur juga mengaku ingin mengetahui manajemen redaksi dan pemberitaan di Gosulsel. “Jadi kami datang untuk bicara soal berita, bagaimana kalau di Gosulsel karena Gosulsel termasuk media yang aktif di KPPU,” ujarnya.

Selain itu, kata Dahliana, KPPU dan Gosulsel juga banyak bicara soal kerja-kerja selama mengawasi persaingan usaha di Indonesia.

“Seperti kalau ada indikasi pelanggaran usaha itu tentu kita kasih rekomendasi ke bupati atau kepada daerahnya kalau ini memang tidak bagus,” katanya.

Sementara itu, Direktur Operasional Gosulsel, Ince Hasbullah juga berterima kasih atas kedatangan KPPU. Ia berharap adanya kolaborasi berkelanjutan.

“Harapannya kita terus memberikan kontribusi terhadap KPPU, apalagi kami punya reporter yang siap mengawal itu,” tukasnya.(*)


BACA JUGA