Sowan ke Rais Syuriah PWNU Sulsel, ASS Minta Doa dan Restu 

Kamis, 13 Juni 2024 | 15:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman (ASS), sowan ke kediaman Rais Syuriah PWNU Sulsel, AGH. KH. Dr. Baharuddin, di Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Kamis (13/06/2024).

Kedatangan ASS bersama koleganya disambut hangat oleh Kyai Baharuddin, ketua MUI Sulsel AGH. Prof. Dr. Najamuddin dan Gus Hisnuddin Baharuddin (Putra Kyai Baharuddin).

pt-vale-indonesia

Andi Sudirman Sulaiman (ASS) kepada awak media mengatakan bahwa kedatangan dirinya semata-mata hanya ingin memberikan ucapan selamat kepada Kiyai Baharuddin yang baru saja terpilih menjadi Rais Syuriah PWNU Sulsel.

“Silaturahmi sekaligus memberi ucapan selamat,” ucap ASS.

Selain itu, pertemuan mereka juga banyak mendiskusikan tentang keberagaman, keagamaan dan juga pentingnya menjaga persatuan di Sulsel.

“Kita banyak diskusi soal keagamaan dan kebersamaan. Meminta doa dan restu beliau agar kedepannya tanah kelahiran yang kita cintai bersama ini mendapatkan hal-hal yang terbaik,” jelasnya.

“Selamat kepada amanah pak kiyai dalam memimpin Rais Syuriah PWNU Sulsel, Alhamdulillah,” katanya.

Sementara itu, Kiyai Baharuddin mengaku senang dengan kedatangan ASS bersama koleganya. “Terima kasih ucapan dan kedatangan pak Andi Sudirman Sulaiman, semoga pertemuan ini mendapat berkah dari Allah,” tutupnya.(*)


BACA JUGA