Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, Polres Takalar Gelar Pertandingan Bola Voli

Kamis, 20 Juni 2024 | 19:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Takalar menggelar pertandingan bola voli intern Polres Takalar, bertempat di lapangan apel Mapolres Takalar, Kamis, (20/06/2024) sore.

Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran serta personil Polres Takalar yang akan ikut bertanding.

pt-vale-indonesia

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasi Propam, AKP Sri Muh. Fajar selaku ketua panitia kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pertandingan bola voli intern personil Polres Takalar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

“Pertandingan bola voli antar personil Polres Takalar ini diikuti oleh 15 Tim  personil dari Bagian, Satuan, dan Seksi Kepolisian Polres Takalar serta Tim dari Polsek jajaran,” ungkap Sri Muh Fajar.

Pertandingan bola voli ini akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari, dimulai dari hari Kamis tanggal 20 hingga hari Senin tanggal 24 Juni 2024.

“Kami berharap melalui pertandingan bola voli ini, dapat terjalin silaturahmi yang baik antar personil Polres dengan Polsek jajaran, serta membangun sportivitas dan kekompakan antar personil,” pungkas Kasi Propam.

Setelah upacara pembukaan, pertandingan pertama dimulai antara Tim Satuan Sabhara melawan Tim Satuan Reskrim.

Nampak kedua Tim bertanding dengan penuh semangat, sorak sorai penonton yang hadir memberikan dukungan kepada tim-tim yang bertanding menambah semarak suasana pada sore hari itu.(*)