Sahabat LAPOR Gowa Gandeng USAID Gelar Monitoring dan Evaluasi

Kamis, 20 Juni 2024 | 22:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pemerintah Kabupaten Gowa bekerja sama dengan USAID Erat menggelar Monitoring dan Evaluasi Implementasi Sahabat LAPOR! di Hotel Remcy Panakkukang, Makassar, pada Kamis (20/6). Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Sahabat LAPOR! dalam mendorong partisipasi masyarakat dalam menggunakan aplikasi SP4N-LAPOR! dan untuk membahas kendala yang dihadapi dalam mensosialisasikan aplikasi tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momen penting untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

pt-vale-indonesia

“SP4N-LAPOR! adalah salah satu kanal penting bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, dan pengaduan terkait pelayanan publik yang mereka terima,” ujar Arifuddin.

Monitoring dan Evaluasi Implementasi Sahabat LAPOR! diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi untuk meningkatkan efektivitas aplikasi SP4N-LAPOR! di Kabupaten Gowa. Hal ini akan membantu pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan publik yang lebih berkualitas dan akuntabel kepada masyarakat.(*)


BACA JUGA