Buruan ke Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Ada Nobar Euro 2024 Hanya Rp48 Ribu Gratis Snack

Sabtu, 22 Juni 2024 | 18:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Swiss-Belinn Panakkukang Makassar turut kembali menggelar event nonton bareng (nobar). Kali ini adalah pertandingan Euro atau Piala Eropa 2024.

Euro 2024 yang diikuti 24 negara itu sudah berlangsung untuk tahap penyisihan grup. Final akan berlangsung pada 15 Juni 2024. Swiss-Belinn Panakkukang membuka area Plaza sebagai lokasi nobar.

pt-vale-indonesia

Marcom Executive Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Ikhtiara Mahreta menjelaskan, untuk harga di babak penyisihan sebesar Rp48 ribu. “Dengan harga itu, akan dapat snack, kopi dan teh,” jelasnya, Rabu (19/06/2024).

Sementara di putaran 16 besar, nantinya harga ditawarkan sebesar Rp88 ribu. Harga tersebut sudah termasuk stall makanan dan makan malam all you can eat atau makan sepuasnya.

“Untuk tempat nonton kita tetap sama di area Plaza, tapi kita tetap sediakan fasilitas ketika ada spesial request berupa VIP treatment,” kata Reta, sapaan akrabnya.

Reta menambahkan, untuk kapasitas seperti sebelumnya di Piala AFC yakni menampung penonton hingga 450 orang.

Reta optimis, antusiasme pengunjung atau masyarakat nobar di Swiss-Belinn Panakkukang besar. Hal itu berkaca dari kesuksesan nobar Piala AFC lalu yang juga turut digelar Swiss-Belinn Panakkukang.

“Untuk antusias tamu di tahap awal sekarang ini masih belum terlalu ramai, dan sesuai ekspektasi kita juga karena masih dalam proses babak penyisihan. Kemungkinan minat tamu akan naik ketika putaran 16 besar nantinya,” tambahnya.(*)