12 Siswa MTs Arifah Gowa Ikut Seleksi OSN-P, Kamad: Semoga Lolos ke Tingkat Nasional

Selasa, 25 Juni 2024 | 18:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sebanyak 12 orang siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Arifah Kabupaten Gowa mengikuti seleksi Olimpiade Sains Nasional-Pelajar (OSN-P) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (25/06/2024).

Keduabelas siswa-siswi tersebut bersaing dengan siswa-siswi dari sekolah yang ada di Sulawesi Selatan untuk bisa tembus ke tingkat nasional.

pt-vale-indonesia

Siswa-siswi Mts Arifah Gowa itu berhasil mengikuti seleksi OSN-P Matematika setelah sebelumnya lolos di tingkat Kabupaten Gowa. Siswa-siswi Mts Arifah Gowa itu berhasil mengikuti seleksi OSN-P setelah sebelumnya lolos di tingkat Kabupaten Gowa. Keduabelas siswa yang ikut seleksi OSN-P yaitu terdiri dari 5 orang bidang matematika, 3 orang bidang IPA dan 4 orang bidang IPS.

Terkait hal tersebut, Kepala Madrasah Tsanawiyah Arifah Gowa, St. Satiah berharap agar siswa-siswi yang berkompetisi bisa lebih semangat dan giat dalam belajar.

“Untuk ananda semua, semangat belajar dan selamat berkompetisi semoga dapat bersaing dengan cerdas dan raih prestasi sampai provinsi bahkan sampai tingkat nasional,” harapannya.

Dia juga memberikan ucapan selamat kepada siswa/i Mts Arifah Gowa atas capaian prestasi yang diraih.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak Yayasan Madrasah Arifah yang telah  memberikan dukungan kepada siswa/i MTs Arifah.

“Terima kasih juga kepada bapak/ibu guru pembimbing jagoan IPA, IPS dan Matematika  atas kerja keras, dan kerja hebatnya selama ini,” tutupnya.(*)


BACA JUGA