Sekwan DPRD Gowa Kunker ke BPSDM Sulsel, Ini Tujuannya

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:18 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 25 Juni 2024.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Gowa, Andi Idil Hafid menuturkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk melakukan konsultasi terkait Surat Rekomendasi dan Pendalaman Tugas Anggota DPRD Periode Tahun 2024-2029.

pt-vale-indonesia

“Dalam pertemuan ini, topik utama yang dibahas adalah peningkatan peran kebijakan Sekretariat DPRD sesuai dengan Program Kerja Sekretariat DPRD Kabupaten Gowa Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan arahan yang lebih jelas dan strategi yang efektif dalam mendukung tugas-tugas anggota DPRD selama periode yang akan datang,” katanya.

Untuk diketahui hadir pula dalam kunjungan kerja tersebut beberapa pejabat penting dari Kabupaten Gowa, yaitu, Ir. Akbar Muin, M.Si, A. Wahidah Fahruddin, SE, Syamsuriani, A.Md, dan Firmansyah, SE

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara DPRD Kabupaten Gowa dan BPSDM Provinsi Sulsel dalam mengoptimalkan peran dan fungsi sekretariat DPRD.

Melalui konsultasi ini, diharapkan terwujud peningkatan kapasitas dan efektivitas kerja anggota DPRD Kabupaten Gowa, yang akan berdampak positif pada kualitas pelayanan publik dan pembangunan daerah. (*)

Tags:

BACA JUGA