Digagas Andi Seto Asapa, Yuk Warga Makassar Ikuti Jalan Sehat Gratis Berhadiah Umrah

Kamis, 27 Juni 2024 | 15:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa mengajak warga untuk hadir dalam event jalan sehat gratis yang bakal berlangsung di Pantai Losari pada 7 Juli mendatang.

Dalam event jalan sehat ini, Andi Seto Asapa bersama Partai DPC Gerindra Makassar menyiapkan hadiah 10 paket umrah, motor listrik, elektronik dan hadiah lainnya.

pt-vale-indonesia

Andi Seto Asapa berharap warga Makassar hadir dan antusias dalam jalan sehat ini. Apalagi, event ini akan digelar terus ke depannya untuk menjaga kesehatan warga.

“Harapan kami ini bisa menjadi gerakan masyarakat untuk hidup sehat karena tentu sesuai motto kami ini menjadikan maju dan sejahtera yang tentu dibutuhkan bahagia dan sehat,” jelasnya.

Begitu juga dengan hadiahnya. Mantan Bupati Sinjai ini memastikan setiap jalan sehat yang digelar akan dihadirkan hadiah menarik untuk lebih menyemarakkan event tersebut.

“Insya Allah kita akan menghadirkan hadiah-hadiah seperti umrah,” tambah pria dengan tagline Adami Seto ini.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Jalan Sehat, Puspito Hargono mengatakan UMKM juga akan dilibatkan dalam jalan sehat. Bahkan pihaknya tidak mengenakan biaya untuk mereka berjualan.

“Yang penting tidak menganggu venue utama jalan sehat, ini juga dalam rangka membantu perekonomian rumah tangga,” ujarnya.

Sedangkan hadiah, kata Ketua Bappilu Gerindra Makassar ini, hanya bisa diperoleh oleh warga ber-KTP Makassar. Untuk daftar, bisa langsung klik link pendaftaran yang ada di Instagram Andi Seto Asapa.

“Yang di luar Makassar boleh ikut meramaikan justru itu bagus tapi hadiahnya tetap yang ber-KTP Makassar,” tukasnya.(*)


BACA JUGA