Libur Sekolah, Aston Makassar Tawarkan Promo Nginap School Holideals

Kamis, 27 Juni 2024 | 13:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Masih dalam suasanan liburan sekolah, ASTON Makassar kembali memberikan penawaran menarik bagi tamu-tamu dengan promo-promo menarik, sehingga membuat liburan atau staycation nyaman dimana promo tersebut hadir melalui website resmi Aston Makassa Hotel.

Bagi tamu-tamu yang ingin menginap di Aston Makassar akan mendapatkan promo khusus jika melakukan reservasi melalui website resminya.

pt-vale-indonesia

“Kami memberikan potongan harga hingga 20% dari harga yang berlaku biasanya khusus hingga tanggal 9 Juli 2024,” ungkap Rari Maharani selaku Marcom Aston Makassar.

Rari menambahkan, promo tersebut juga termasuk tambahan 1 orang sarapan gratis, yang biasanya per-kamar hanya termasuk 2 orang sarapan gratis, khusus promo School Holideals diberikan 3 orang sekaligus untuk sarapan di Olympus Resto.

“Selain mendapatkan promo harga potongan, juga mendapatkan spesial benefit untuk sarapan,” tambahnya.

Harga yang ditawarkan tergantung dari hari yang dipilih dan hanya dapat dicek melalui website resmi. Mulai dari harga Rp600.000 hingga Rp700.000 berdasarkan hari yang diinginkan.

Untuk memudahkan pengecekan harga, Aston Makassar telah melampirkan link website melalui akun instagramnya @astonmakassar. Promo-promo lainnya juga dapat dicek melalui whatsapp resmi di nomor 081141503222. (*)


BACA JUGA