Ultah ke-43, PJ Sekda Dapat Kejutan dari Jajaran OPD Pemkot Makassar

Selasa, 02 Juli 2024 | 13:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra resmi menginjakkan usianya diangka 43 tahun.

Pergantian umur tersebut tidak dinikmati sendiri, Rujabnya ramai dikunjungi mulai dari tokoh masyarakat, OPD se kota Makassar, camat, lurah dan beberapa komunitas.

pt-vale-indonesia

Meski dari dirinya tak ada perayaan khusus namun jajaran OPD lingkup Kota Makassar dan sanak saudaranya ikut memberikan kejutan atau surprise berupa syukuran di Rumah Jabatan Sekda, Jl. Sam Ratulangi, tepat di pukul 00.00 WITA.

Firman pun menyapa dan ikut larut dalam suasana suka cita tersebut. Ia disambut hangat oleh tamu-tamunya. Dan tak lupa berswafoto bersama.

Tak banyak kata, Firman pun langsung menyampaikan rasa syukur dan ungkapan terima kasih atas waktu yang diluangkan untuk datang berkumpul saling mendoakan.

Menurutnya, ini menjadi momen yang sangat berkesan bagi pria kelahiran 2 Juli 1981 ini.

“Alhamdulillah hari ini tepat 43 tahun umur saya. Saya sangat berterima kasih atas waktu yang diluangkan untuk datang secara langsung memberikan saya doa dan harapan. Begitu banyak doa dan harapan,” ucapnya.

Ia pun berharap keberkahan atas usianya yang sampai sekarang diberikan oleh sang pencipta. Firman pun menargetkan usianya akan terus diisi dengan pengetahuan dan kebaikan.

“Senantiasa mensyukuri usia yang tersisa dengan berbuat kebaikan. Karena usia itu akan terasa panjang apabila diisi dengan pengetahuan dan kebaikan. Saya berharap di usia sekarang semoga senantiasa diberikan kesehatan keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT dalam mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Firman.

Ia juga menyampaikan sudah hampir satu semester ia lakoni menjadi PJ Sekda Makassar. Banyak suka duka yang dijalani.

Namun, Firman mengatakan dirinya sangat beruntung, karena memiliki tim OPD dan masyarakat yang sangat mwndukung dan berkontribusi untuk Pemkot Makassar. Akhirnya yang sulit pun terlewati.

Sementara itu, Kadispora, Andi Tenri Engka yang turut hadir pada syukuran ulang tahun PJ Sekda ini juga memberikan doa dan harapan.

“Semoga Pak Pj Sekda selalu diberikan keberkahan dan selalu menjadi panutan untuk jajaran OPD Makassar,” pintanya.

Tak ketinggalan, Kadis Pariwisata, Muhammad Roem juga mengucapkan doa agar Firman Pagarra selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

“Panjang umur dan sehat selalu. Semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa,” harap Roem. (*)


BACA JUGA