ASUS Buka Exclusive Store Pertama di Kota Makassar, Terlengkap dan Bergaransi

Rabu, 03 Juli 2024 | 13:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – ASUS kembali menambah outlet distribusi laptop premium ASUS Exclusive Store (AES) di Indonesia tepatnya di Kota Makassar yang bekerjasama dengan Cahaya Surya Computer.

Channel gerai eksklusif tersebut bertempat di Trans Studio Mall, Lantai LG No.91A. Gerai ASUS Exclusive Store ini merupakan AES ke-17 yang digelar di seluruh Indonesia, dan yang pertama di Sulawesi.

pt-vale-indonesia

ASUS Exclusive Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai notebook ASUS. Di tempat ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung berbagai produk notebook ASUS dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

“Dengan bangga kami membuka ASUS Exclusive Store pertama kami di Sulawesi. Harapan kami, dengan hadirnya gerai terbaru ini pengguna di Sulawesi Selatan dan khususnya di Makassar bisa dapat dengan mudah mencoba langsung teknologi yang kami tawarkan sebelum memilihnya,” sebut Regional Director ASUS South East Asia, Jimmy Lin.

Selain dapat menjajal berbagai produk laptop terbaru ASUS, di AES pelanggan juga bisa langsung membeli produk di tempat. “Keuntungan membeli produk di ASUS Experience Store adalah terjaminnya garansi resmi karena produk dijamin orisinil,” tambah Jimmy.

Lengkap dan Nyaman
ASUS Exclusive Store di Trans Studio Mall, Makassar menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Bekerjasama dengan Cahaya Surya Komputer, di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk notebook ASUS. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook. Salah satu produk unggulannya adalah ZenBook DUO terbaru yang merupakan laptop AI dengan dua layar OLED 14 inci resolusi 3K. Laptop ini merupakan laptop flagship dari ASUS AI di tahun 2024.

Untuk pengguna yang membutuhkan laptop AI tipis, ASUS juga menghadirkan Zenbook 14 varian Intel ataupun AMD yang semuanya sudah memiliki chip NPU yang bertugas untuk mengoptimalkan penggunaan Microsoft Copilot Windows 11 dan aplikasi ASUS AI di dalamnya. Bagi pengguna yang butuh performa lebih, tersedia pula varian Vivobook S 14, yang menggunakan prosesor terbaru Intel dan AMD, namun dengan TDP yang jauh lebih tinggi yakni mencapai 50 watt.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi ASUS Exclusive Store Trans Studio Mall karena di tempat ini terdapat pula lini notebook gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Salah satu produk unggulannya adalah ASUS ROG Zephyrus G14 dan G16 terbaru yang merupakan laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX paling tipis di dunia.

Bagi pengguna yang berkunjung ke AES Makassar hingga 31 Juli 2024, ada banyak promo harga khusus untuk berbagai tipe laptop yang dipasarkan. Tersedia pula sejumlah hadiah langsung berupa souvenier ekslusif ASUS selama persediaan masih ada.

Pelatihan Teknologi AI Gratis
Yang menarik, selain hadir sebagai tempat penjualan produk, di AES Trans Studio Mall Makassar ASUS juga menggelar workshop pelatihan teknologi AI secara gratis untuk warga Makassar dan sekitarnya. Menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya masing-masing, workshop akan digelar tak hanya di hari peresmian AES, namun juga di sekali seminggu sampai akhir Juli.

Tema-tema Workshop ASUS AI yang digelar mulai dari pengetahuan mendasar terkait teknologi ASUS AI bertajuk “Always Incredible and More Convenient in Everyday Life” pada hari peresmian AES Opening di 3 Juli 2024. Selanjutnya, workshop akan digelar pada 12 Juli 2024 dan mengangkat tema “Optimize Your Gaming Performance” pada produk laptop gaming ASUS.

Pengguna yang tertarik terjun ke dunia kreatif bisa mengikuti workshop bertema “Grow your Creativity” memanfaatkan laptop ASUS AI dan aplikasinya. Workshop bertema ini digelar pada 19 Juli 2024. Adapun pengguna yang tertarik untuk memaksimalkan pengembangan usahanya bisa menghadiri workshop bertajuk “Elevate Your Business” di tanggal 26 Juli 2024.

“Tak hanya mendapatkan informasi ataupun pelatihan singkat terkait teknologi AI khususnya ASUS AI, peserta Workshop ASUS AI juga berkesempatan mendapatkan beraneka ragam souvenier dan merchandise eksklusif ASUS,” sebut Jimmy. “Harapan kami, workshop ini dapat bermanfaat bagi peserta yang ingin mengoptimalkan penggunaan laptopnya saat sedang dipakai untuk bekerja sehari-hari,” ucapnya.

Anda yang tertarik untuk mengikuti workshop dengan tema-tema tersebut cukup berkunjung ke ASUS Exclusive Store Trans Studio Mall Makassar di tanggal-tanggal yang bersangkutan. Registrasi di tempat terbuka untuk umum mulai pukul 14.30 WITA. Adapun workshop akan dimulai pada pukul 15.00 WITA. (*)

Tags:

BACA JUGA