Beautiful Malino 2024 Hadirkan Tema Harmony, Lebih Spesial dari Tahun Sebelumnya

Selasa, 09 Juli 2024 | 17:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Perhelatan event tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa “Beautiful Malino 2024” yang dilaksanakan pada 12-14 Juli mendatang tersisa beberapa hari lagi.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa, Nasrun mengatakan event Beautiful Malino tahun 2024 akan menghadirkan tema Harmony yang artinya mengingatkan kembali pentingnya harmonisasi dan keseimbangan antara alam dan kehidupan manusia.

pt-vale-indonesia

Dirinya menyebut ada tujuh jenis kegiatan yang akan dihadirkan yakni Music and Art Fest dengan berbagai bintang tamu, Lari Lintas Alam, Culinary Bazaar, Mountain Bike, Fashion Carnaval, Summer Camp dan Malino Trail Adventure.

“Jenis kegiatannya hampir sama dengan tahun lalu, hanya saja memang ada beberapa yang dimodifikasi sesuai dengan tema tahun ini yaitu Harmony. Sehingga tahun ini akan lebih spesial,” jelasnya, Senin (08/07/2024).

Event Beautiful Malino ini mulai digagas sejak tahun 2017 lalu yang digelar setiap tahunnya di bulan Juli dengan mengangkat tema yang berbeda-beda meskipun sempat vakum saat pandemi Covid-19.

Event ini dipercaya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar khususnya di Kecamatan Tinggimoncong, Parigi dan Tombolopao karena banyaknya masyarakat yang datang hingga menyewa penginapan sekaligus memperkenalkan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA