Event Beautiful Malino Segera Digelar, Persiapan Diatas 70 Persen

Selasa, 09 Juli 2024 | 16:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Perhelatan event tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa “Beautiful Malino 2024” yang dilaksanakan pada 12-14 Juli mendatang tersisa beberapa hari lagi.

Persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Slemmersindo yang merupakan Event Organizer Beautiful Malino agar event ini berjalan dengan baik, lancar, aman dan meriah.

pt-vale-indonesia

Perwakilan Slemmersindo (EO), Muh Subhan mengatakan sampai saat ini persiapan sudah diatas 70 persen, dimana kendala-kendala yang menjadi permasalahan di tahun sebelumnya berusaha terus diatasi agar pelaksanan tahun ini lebih baik lagi.

“Secara teknis kita sudah 70 persen menuju hari H, khususnya terkait masalah keamanan, transportasi yang biasanya dikeluhkan oleh masyarakat itu sudah kita antisipasi, bahkan kita sudah rapat koordinasi dengan beberapa pihak terkait,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (08/07/2024).

Salah satu upaya yang dilakukan yakni disediakannya shuttle bus dan sistem lalu lintas buka tutup jalan agar mengantisipasi terjadinya kemacetan.

“Untuk shuttle bus itu kita sediakan empat unit di halte keberangkatan Dam Secata sebelum Pasar Malino yang arahnya berputar ke Jalan Pendidikan dimana setiap fase 30 menit itu jalan tidak ada putusnya. Kemudian untuk buka tutup jalan kita sesuaikan per event misalnya karnaval itu di Sabtu jam 10.00 pagi maka buka tutup di jam itu untuk peta lebih jelasnya sudah kita upload di instagram Beautiful Malino (@beautifulmalino),” sebutnya.(*)


BACA JUGA