Terus Perluas Layanan ke Pelosok Desa, Tri Apresiasi Retailer Outlet Melalui Program Tri Jagoan Outlet

Rabu, 10 Juli 2024 | 12:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra, yakni para retailer outlet, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menyelenggarakan program “Tri Jagoan Outlet”. Program ini bertujuan untuk mengapresiasi para retailer outlet yang berkontribusi tinggi terhadap semakin luasnya layanan produk Tri hingga ke pelosok perdesaan, khususnya dalam hal penjualan Kartu Perdana.

Program Tri Jagoan Outlet memberi kesempatan kepada para retailer outlet untuk menjual produk Tri sebanyak-banyaknya sepanjang periode November hingga Desember 2023 dan mengumpulkan poin agar bisa memperoleh berbagai hadiah menarik.  Para retailer outlet berkesempatan memenangkan hadiah mulai dari smartphone, emas batangan, motor, hingga hadiah utama berupa mobil.

pt-vale-indonesia

Swandi Tjia, EVP – Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, retailer Outlet menjadi perpanjangan tangan untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan Indosat bagi masyarakat. Selain itu, retailer outlet juga menjadi bagian dari upaya kami untuk mendorong pertumbuhan perekonomian lokal.

“Kami melihat para retailer outlet memiliki andil penting dalam perjalanan mencapai tujuan Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menggelar program ini sebagai bentuk apresiasi bagi mereka,” ujarnya.

Dalam program ini, Muhammad Khairul SY selaku pemilik outlet Anugerah Cell dari Bulukumba berhasil mengumpulkan poin tertinggi untuk wilayah Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa) dan berhak mendapatkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil Daihatsu Ayla. Hadiah utama diserahkan langsung oleh Swandi Tjia, EVP – Head of Circle Kalisumapa, dan Gede Khrisna Jaya, EVP – Head of Sales & Distribution, pada Senin (8/7). Penyerahan hadiah mobil dilakukan di kantor Indosat Jalan Slamet Riyadi No. 4 Makassar.

Muhammad Khairul, pemilik outlet Anugerah Cell, mengatakan program Tri Jagoan Outlet ini sangat menarik dari sisi mekanisme maupun hadiah yang diberikan, sehingga saya antusias untuk ikut serta dan mengejar poin terbanyak.

“Semoga program ini terus dijalankan oleh Tri agar semakin memacu pertumbuhan bisnis lokal seperti yang kami kelola,” tukasnya.(*)


BACA JUGA