Digelar Sampai 21 Juni, Toyota Auto Show Makassar Tawarkan Promo Murah Seperti di GIIAS

Kamis, 11 Juli 2024 | 15:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota kembali menghadirkan Toyota Auto Show di tahun 2024 ini. Auto Show kali ini merupakan gelaran kali ketiga yang dilaksanakan. Bertempat di Mal Ratu Indah, Toyota Auto Show akan menampilkan line up terbaik dari Kalla Toyota dari tanggal 11-21 Juli 2024.

Tak hanya itu, gelaran kali ini juga akan menghadirkan bazaar mobil bekas berkualitas dari Toyota Trust, test drive dan beragam program servis bagi pemilik Toyota. Kalla Toyota menghadirkan paket kredit terbaik, tanpa perlu ke event auto show Jakarta, karena promonya dapat pelanggan dapatkan di event Auto Show Kalla Toyota.

pt-vale-indonesia

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, masyarakat yang ingin memiliki Toyota impian dapat memanfaatkan Paket Kredit Terbaik dari Kalla Toyota, diantaranya bebas bunga 0% selama satu tahun, DP mulai 8%, ekstra diskon tukar tambah hingga 5 juta rupiah hingga jaminan asuransi All Risk hingga 5 tahun.

Selain itu, guna memberi benefit lebih kepada pelanggan, Kalla Toyota juga memberikan benefit reguler program berupa Grand Prize Apple Macbook, United MX-1200 hingga All New Agya GR untuk pembelian model Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris Corss Gasoline, Dyna, Innova G dan Innova Zenix non HV periode Mei sampai September 2024.

“Setelah sukses dengan Toyota Expo Rangga bulan lalu, kami dengan bangga menghadirkan kembali Toyota Auto Show 2024 di Mal Ratu Indah. Gelaran ini merupakan salah satu public display terbesar, karena Kalla Toyota menampilkan 16 line up Toyota terbaik. Masyarakat yang ingin membawa pulang Toyota impian, ini adalah waktu yang tepat. Melalui Smart Upgrade, pelanggan akan mendapatkan beragam kemudahan dan kelebihan dalam meng-Upgrade kendaraan lamanya (Toyota maupun Non Toyota), berlaku untuk All Model Passenger dengan opsi tenor 3, 4 dan 5 tahun,” pungkasnya.

Andyka Susanto selaku West Regional General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota dengan tagline ‘Semua Lebih Mudah’ senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya.

Salah satunya dengan menghadirkan Public Display agar pelanggan atau masyarakat dapat lebih dekat melihat secara langsung fitur terbaik dari line up Toyota.

Tak hanya itu, beragam aktifitas seru dan menarik juga bisa masyarakat ikuti secara gratis di Toyota Auto Show 2024. Diantaranya, Sensory Play Activity, Face Painting, Poundfit Kids, Story Telling Competition dan Music Performance. Segera kunjungi atrium Mal Ratu Indah dari tanggal 11-21 Juli 2024 untuk bisa mengikuti seluruh rangkaian aktifitas seru dan menarik ini.(*)


BACA JUGA