Wabup Gowa Lepas Peserta Cross Country Run 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 13:35 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni melepas peserta Cross Country Run dalam rangkaian Beautiful Malino 2024 di Jalan Endang, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (14/7/2024).

Abdul Rauf menyampaikan secara geografis wilayah Kabupaten Gowa memiliki pesona keindahan alam dan budaya yang menarik karena dikelilingi beberapa gunung dan perbukitan yang melandai.

pt-vale-indonesia

“Potensi itulah menjadikan wilayah Kabupaten Gowa kaya akan panorama alam, sehingga sangat cocok sebagai tempat penyelenggaraan berbagai kegiatan olahraga maupun pariwisata, seperti yang kita laksanakan saat ini Cross Country Run yang menjadi salah satu rangkaian dari Event Beautiful Malino 2024,” ungkap Wakil Bupati Gowa.

Lanjutnya, pada event ini peserta menempuh jarak kurang lebih 8 kilometer melewati rute dengan panorama alam yang menjadi salah satu destinasi unggulan yang ada di Kota Malino, selain dapat membuat tubuh sehat, pelari juga dapat menikmati pemandangan yang indah dengan hawa sejuk.

“Saya berharap para pelari mengedepankan aspek sportivitas, kedisiplinan serta menjaga kekompakan dan sesama peserta lomba,” harapnya. (*)


BACA JUGA