Beli Tiket F8 Makassar di Aplikasi Kallafriends, Dapatkan Harga Murah dan Program Menarik!

Selasa, 16 Juli 2024 | 22:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — KALLA kembali berkontribusi dalam Makassar International Eight Festival & Forum atau lebih dikenal sebagai F8 Makassar yang berlangsung selama 24-28 Juli 2024. Dalam perhelatan akbar ini, KALLA bakal hadir dalam tenant exhibition di Zona 3 sekaligus kembali menjadikan Kallafriends sebagai official ticketing partner.

Marketing, Strategy & Digitalization Director KALLA, Zumadi SM Anwar, menjelaskan, KALLA bersama F8 Makassar telah berkolaborasi dalam tiga tahun terakhir. Pada tahun pertama, KALLA turut hadir dalam tenant exhibition. Kemudian, tahun kedua menjadi official ticketing partner.

pt-vale-indonesia

“Nah, tahun ketiga ini kita berkerja sama sebagai official ticketing partner sekaligus berpartisipasi dalam exhibition F8 Makassar. Tiket F8 Makassar saat ini sudah tersedia di Kallafriends dan sejauh ini sudah ada sekitar 5.000-an tiket F8 Makassar yang terjual melalui Kallafriends per 15 Juli 2024,” ungkap Zumadi.

Untuk exhibiton sendiri, KALLA bakal hadir di Zona 3 dengan beberapa booth dari unit bisnis, seperti Kalla Toyota, Kalla Kars, Kalla Translog, Kalla Land & Property, Kalla Beton, Kalla Institue dan special performance dari Sekolah Islam Athirah. Pengunjung juga dapat menikmati aneka food & beverage di booth Kalla Hospitality.

Strategic Management & Marketing Division Head KALLA, Muhammad Shobirin, menambahkan, unit bisnis KALLA akan hadir di area anjungan Makassar dengan menampilkan image secara umum lebih banyak warna hijau dengan nuansa taman.

Berbagai program menarik pun telah disiapkan untuk pengunjung F8 Makassar, seperti United E-Motor diskon hingga Rp3,5 juta dan tambahan keuntungan langsung hingga Rp400.000. Begitu pun Kalla Toyota yang menyiapkan diskon hingga Rp5 juta, DP murah, angsuran rendah hingga asuransi all risk.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kemudahan di F8, disarankan untuk membeli tiket dari jauh-jauh hari. Kalau beli tiket on the spot, khawatirnya antrean akan lebih panjang. Untuk itu, silakan manfaatkan pembelian tiket lewat Kallafriends, lebih mudah nyaman, dan ada spesial harga. Umumnya Rp25.000, kalau lewat Kallafriends Rp20.000 saja,” ungkapnya.

Setelah mengunduh Kallafriends, pengguna dapat membeli tiket F8 Makassar dengan melakukan top up atau isi ulang terlebih dahulu dengan memilih virtual account bank atau e-wallet. Lalu, pilih menu event seru dan F8, beli tiket dan isi data diri. Setelah proses tersebut selesai, pengunjung sisa memperlihatkan barcode tiket yang diperoleh saat di gate F8 Makassar.

“Khusus untuk pengunjung yang telah membeli tiket F8 di aplikasi Kallafriends, dapat melakukan penukaran tiket di dua lokasi pada pintu masuk F8 Makassar, yaitu Gate 1 & Gate 3,” sebut Shobirin.

Sementara itu, Director of Sales & Marketing PT Festival Delapan Indonesia, Navisha Mardhatillah, mengungkapkan, KALLA telah konsisten berkontribusi dalam F8 Makassar sejak 2022 sebagai tenant participant dan sponsorship. Tahun ini Kallafriends pun tetap menjadi official ticketing partner.

“Semoga kami dan Kallafriends dapat lebih memaksimalkan jumlah pengunjung tahun ini. Bagi masyarakat yang mau datang ke F8, silakan segera download Kallafriends. Lebih simpel dan ada diskon. Harga tiket kami Rp25.000, tapi kalau belinya di Kallafriends, sisa Rp20.000,” sebut Navisha.

F8 tahun ini menampilkan berbagai acara menarik yang bertabur talent nasional maupun lokal. Di fusion music sendiri, deretan penyanyi dan band yang bakal tampil ialah Mahalini, Ridwan Sau, HIVI!, Netral, Adhitia Sofyan dan Nidji.

Adapun target pengunjung tahun ini sekitar 500 ribu-600 ribu dengan target transaksi Rp30 miliar-Rp40 miliar. Tahun lalu, F8 Makassar berhasil mencatatkan 471 ribu pengunjung dengan total transaksi Rp27 miliar.

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengunjungi website www.kalla.co.id.(*)


BACA JUGA