Chaidir Syam Lepas Atlit Binaraga Maros ke Event se-Sulawesi

Sabtu, 20 Juli 2024 | 13:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Bupati Maros, Chaidir Syam melepas satu-satunya putra Maros yang akan ikut serta dalam event Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) se-Sulawesi yang diselenggarakan di Islamic Center, Lasusua, Kolaka Utara.

Adalah Dewa Hadi Khalfihim, putra kelahiran Kabupaten Maros yang belum lama ini berhasil dobel Champions pada ajang serupa di Kota Makassar dan Palopo.

pt-vale-indonesia

Pelepasan dilakukan di rumah jabatan Bupati Maros, Kecamatan Turikale. Dewa hadir ditemani coach Pawan Hariraya bertemu dengan Chaidir Syam. “Selamat sampai tujuan, semoga pada event ini triple champion mampu di raih,” ucap Chaidir Syam, Sabtu (20/07/2024).

Coach Pawan Hariraya mengatakan, kali ini anak didiknya akan mengikuti event Kolaka Utara open yang pesertanya adalah atlit binaraga se-Sulawesi.

“Ada tiga kategori yang akan dipertandingkan, Junior Menfitnes, Menfitnes dan Mensport fitnes,” kata Pawan.

Dewa sendiri akan kembali mengikuti kategori Menfitnes sebagaimana sebelumnya mampu menempati podium pertama sebanyak dua kali berturut-turut.

Sementara itu, Dewa Hadi Khalfihim ditempat yang sama mengucapkan banyak terima kasih atas support dan perhatian Pemerintah Kabupaten Maros terhadap atlit daerah.

“Pemerintah Daerah khususnya Bupati Maros, sangat mendukung untuk kesiapan dan kelancaran dalam mengikuti turnament ini. Beliau juga berencana akan mencanangkan kembali senam kebugaran sebagai salah satu dari pola hidup sehat,” sebut Dewa.(*)


BACA JUGA