Resmi Dibuka, DXPO by Danamon Hadirkan Berbagai Solusi Keuangan dan Kegiatan Menarik

Sabtu, 20 Juli 2024 | 19:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM — PT Bank Danamon Indonesia Tbk resmi membuka DXPO by Danamon sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-68 di Central Park Mall, Jakarta. Acara pembukaan ini diwarnai oleh semangat transformasi Danamon sebagai Satu Grup Finansial.

Hadir pula pada acara ini MUFG sebagai induk perusahaan Danamon, dan grup perusahaan yaitu Adira Finance, Home Credit Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia, serta mitra Danamon yaitu Central Park, PT Hankyu Hanshin Properti Indonesia, JCB dan Mastercard.

pt-vale-indonesia

DXPO by Danamon hadir selama empat hari ke depan yakni 18 sampai 21 Juli 2024, dengan tujuan untuk menampilkan jaringan luas Danamon bersama grup perusahaannya, yang menawarkan solusi keuangan menyeluruh yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, serta untuk mengapresiasi nasabah atas kepercayaan dan loyalitasnya terhadap Danamon selama ini.

Daisuke Ejima, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan seperti para pemegang saham, nasabah, karyawan, dan regulator atas kepercayaan dan dukungan terhadap Danamon selama ini.

Pada acara pembukaan DXPO by Danamon ini, Danamon juga secara resmi memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO, yang merupakan tabungan dengan 9 mata uang sekaligus dalam 1 rekening.

 Ivan Jaya, Consumer Business & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan dalam paparannya bahwa selama 68 tahun, Danamon telah hadir menjadi pionir dalam menyediakan kenyamanan dalam transaksi untuk nasabah.

“Pada momentum spesial kali ini, tepatnya di acara DXPO by Danamon, kami dengan bangga mempersembahkan Tabungan Danamon LEBIH PRO, tabungan 9 mata uang, yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi valuta asing, yang dilengkapi dengan Kartu Debit yang didukung oleh Mastercard. Dengan tagline #BanyakLebihnya, Tabungan Danamon LEBIH PRO memiliki berbagai manfaat, antara lain rate berani diadu, di mana Danamon ganti 5X selisihnya jika ada rate yang lebih kompetitif,” jelasnya.

Kartu Debit Danamon LEBIH PRO juga dilengkapi dengan beragam fitur lainnya, sehingga nasabah yang sedang traveling dapat menikmati keuntungan seperti:
• Cashback 5% transaksi di luar negeri, tapi khusus selama bulan Juli, transaksi di luar negeri dengan menggunakan Kartu Debit akan mendapatkan cashback sebesar 6,8%.
• Bebas biaya tarik tunai di luar negeri.
• Transaksi dengan fitur contactless.
• Bebas biaya konversi kurs untuk transaksi kartu debit di luar negeri.
• Auto-switching currency. Sebagai contoh, jika nasabah bertransaksi dengan Kartu Debit Danamon LEBIH PRO di Singapura, maka transaksi akan langsung mendebet saldo mata uang SGD.

Adapun promo dan program unggulan di DXPO by Danamon yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen dan nasabah Danamon adalah:
1. Travel Fair: Danamon menyediakan berbagai opsi paket dan promo untuk liburan ke seluruh dunia, bekerja sama dengan 7 travel agent yaitu Antavaya, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, Panorama, Smailing Tour dan 4 travel agent Syariah Dream Tour, Iskandaria, Al Magfirah, Tibi Tours. Promo Travel Fair mencakup:
• Hemat 50% Liburan Keliling Dunia dan Naik Haji dengan potongan hingga Rp35 juta dengan membuka tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PRO iB.
• Hemat hingga Rp6,8 juta untuk pembelanjaan di booth Travel Fair untuk penggunaan Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon.
• Cukup bayar 68% untuk mendapatkan proteksi perjalanan dengan pembelian Zurich Travel Insurance, hasil kerja sama dengan group member, Zurich Asuransi Indonesia via D-Bank PRO.

2. KPR Danamon: Nasabah dapat mengunjungi booth KPR Danamon di DXPO by Danamon untuk mendapatkan promo spesial angsuran setara bunga mulai 1,68% tetap selama 1 tahun dari developer terkemuka di Indonesia yang ikut serta dalam DXPO by Danamon, yaitu Alam Sutera, Jababeka, Hankyu Hanshin Group dan Springhill, Tokyu Land Indonesia, Sinar Mas Land dan Panasonic, Paramount, Ciputra, Sinar Mas Land, Mitbana Group dan Sinar Mas Land, serta Agung Podomoro. Selain itu, terdapat juga promo lainnya seperti:
• Bunga KPR hingga setara Rp0 dengan melakukan penempatan dana.
• Program balance transfer (take over) dengan angsuran setara bunga mulai 4,68% secara tetap selama 5 tahun, dan Kredit Multi Guna (KMG) dengan angsuran setara bunga mulai 7,68% secara tetap selama 5 tahun.

3. Festival Kuliner Nusantara: Danamon menghadirkan kuliner dari berbagai penjuru daerah di Indonesia yang tidak dapat ditemui di Jakarta di Festival Kuliner Nusantara, yang berada di DXPO Market yang berlokasi di Tribeca Park, Central Park Mall. Festival ini akan menghadirkan 18 pengusaha makanan khas daerah, mulai dari Seblak Mamang Rapael asal Bandung hingga Bakso Ati Raja asal Makassar, dan masih banyak lagi. Pada festival ini, Danamon juga akan mengadakan acara Celebrity Pop Up yang menghadirkan Rafael Tan, pemilik warung Seblak Mamang Rapael dan anggota boyband Smash, yang akan menyapa dan memasak untuk para pengunjung.

4. Promo Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima: Booth kolaborasi Danamon dengan Adira Finance akan menampilkan deretan mobil dan motor terbaru serta memberikan kesempatan bagi nasabah dan pengunjung untuk konsultansi dengan para tenaga pemasaran terkait produk Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah) dengan penawaran bunga/margin spesial mulai dari 2,68% per tahun.

5. Promo Elektronik dengan Home Credit Indonesia: Promo hemat hingga Rp500.000,-, cicilan 0% dan biaya admin hanya Rp68.000,- untuk berbagai produk elektronik, memberikan kemudahan berbelanja bagi nasabah Danamon.

6. D-Bank PRO: Nasabah dapat menikmati cashback hingga Rp68.000,- untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO di DXPO Market, serta mengunjungi Festival Kuliner Nusantara dan tenant beauty serta lifestyle.

“Berangkat dari visi Danamon untuk menjadi enabler bagi nasabah, Danamon juga memiliki beragam solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selama DXPO by Danamon, kami menampilkan KPR Danamon Lebih yang bekerja sama dengan sepuluh developer terkemuka di Indonesia dengan total 21 proyek yang akan memberikan banyak pilihan kepada Nasabah yang sedang mencari unit properti. Selain itu, kami juga mengangkat Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang bisa mewujudkan keinginan nasabah untuk #BebasDariRutinitas, dan cocok untuk para pecinta traveling karena memiliki keunggulan nilai pertukaran miles yang menarik dan kurs yang kompetitif, serta bebas akses airport lounge domestik dan internasional. Bagi pengunjung yang tertarik bisa langsung mengajukan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dengan persetujuan dalam 1 menit,” tutup Enriko Sutarto, Consumer Lending Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai DXPO by Danamon, serta berbagai program dan promo ulang tahun Danamon, kunjungi bdi.co.id/dxpo dan bdi.co.id/hut68.
(*)


BACA JUGA