Hidup Sehat ala GMTD, Karyawan Rutin Gelar Olahraga Tiap Rabu

Rabu, 24 Juli 2024 | 18:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Semangat kebersamaan dan semangat olahraga bersatu dalam olahraga rutin yang diadakan PT GMTD Tbk di Mall GTC, Jalan  Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh para karyawan PT GMTD setiap hari Rabu dan dimulai sejak bulan Juli 2024. Tujuannya, mempromosikan kerja tim yang semangat dan penerapan kehidupan kerja yang seimbang.

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini berlangsung meriah, karyawan dapat berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga seperti futsal, tenis meja, dan mini soccer.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan work-life balance, kehidupan kerja yang seimbang ini perlu bagi karyawan sekaligus perusahaan supaya membawa kita ke kondisi yang sehat, bugar, dan mengurangi stress akibat rutinitas kerja,” ucap Alfonsius Beni Nugroho selaku Head of Human Resources & General Affair PT GMTD, Rabu (24/07/2024).

Dalam suasana yang akrab penuh semangat, pertandingan yang sengit, dan aksi-aksi lucu turut menghibur, karyawan dapat mengambil kesempatan untuk meregangkan tubuh dengan sehat dan riang gembira.

Olahraga dari berbagai cabang ini mempertemukan pemain karyawan muda berbakat dan senior berpengalaman dari mulai staff hingga tingkat manajemen, sehingga menciptakan kesan yang unik.(*)


BACA JUGA