Di GIIAS 2024, Hyundai All-New KONA Electric Curi Perhatian Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Kamis, 25 Juli 2024 | 18:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memaknai partisipasinya dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk terus memimpin elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Maka dari itu, mobil listrik (EV) menjadi tajuk utama yang Hyundai bawa pada pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, salah satunya dengan meluncurkan all-new KONA Electric.

Kehadiran all-new KONA Electric pun sukses mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2024, termasuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto yang mengunjungi booth Hyundai di Hall 10, Indonesia Convention Centre (ICE), BSD City.

pt-vale-indonesia

Airlangga Hartarto memprioritaskan agenda kunjungan ke booth Hyundai di GIIAS 2024 untuk melihat langsung all-new KONA Electric yang merupakan EV pertama di Indonesia dengan baterai produksi lokal.

“Saya mau lihat KONA electric dulu,” ucap Airlangga sebelum berfoto dengan all-new KONA Electric.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Hyundai yang memproduksi all-new KONA Electric dengan komponen lokal terbesar di Indonesia dibanding model EV Hyundai lain.

Diluncurkan pada 17 Juli 2024, all-new KONA Electric menggunakan baterai yang diproduksi di pabrik HLI Green Power, Karawang, yang diresmikan langsung oleh Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, pada awal Juli 2024. Kehadiran all-new KONA Electric menegaskan peran Hyundai sebagai perusahaan otomotif dengan rantai pasok EV terlengkap di Indonesia.

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 yang terletak di Hall 10-10B ICE, BSD City, pada tanggal 18–28 Juli 2024 untuk menjelajahi ekosistem produk dan layanan terbaru Hyundai secara komprehensif serta menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan bersama Hyundai.

Ikuti informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi www.hyundai.com/id/id, atau di berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.(*)


BACA JUGA