Kunjungi Booth Telkomsel Island di F8 Makassar, Ada Grand Prize Motor Listrik

Kamis, 25 Juli 2024 | 16:02 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Telkomsel kembali menghadirkan Telkomsel Island di Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) yang berlangsung 25- 28 Juli 2024 di Anjungan Pantai Losari. Partisipasi Telkomsel di tahun ini merupakan yang ke – 4 kalinya dan setiap tahunnya ramai dikunjungi oleh pengunjung karena selain menawarkan beragam produk, layanan, hiburan, promo hingga hadiah yang menarik. Telkomsel Island di F8 Makassar 2024 juga mengusung konsep tematik yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto dan bersantai.

Vice President Consumer Business Telkomsel Area Pamasuka, Muharlis mengaku bahwa pihaknya turut berbangga bisa kembali berkolaborasi bersama pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Makassar, dan mengembangkan bersama event F8 Makassar.

pt-vale-indonesia

“Telkomsel sebagai satu-satunya operator telekomunikasi yang paling indonesia dan penyedia layanan telekomunikasi digital, terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri,” ujarnya.

Di F8 Makassar 2024, booth Telkomsel tersebar di 4 titik yakni, Zone 1 (area komunitas dan hotel), Zone 2 (area hotel / resto dan umkm), Zone 3 (area Perusahaan) dan Zona 4 (dekat area Food and Beverage (F &B )) yang menghadirkan Telkomsel Island, selain itu secara mobile juga akan menyebar di berbagai titik untuk menjangkau seluruh area.

Berbagai produk dan layanan unggulan dengan promo terbatas siap dihadirkan untuk pengunjung. Dari jajaran Telkomsel Poin hadir lelang poin, penukaran poin dengan merchandise atau potongan 5 ribu di tenant F & B atau di booth Telkomsel , hingga menukarkan sejumlah poin dengan minum air kelapa gratis di Telkomsel Island.

Layanan super aplikasi MyTelkomsel juga menawarkan merchandise exclusive untuk transaksi minimal 50rb , tak ketinggalan untuk Telkomsel Orbit juga memberikan potongan yang sama untuk setiap pembelian device Orbit berbagai tipe. Bagi yang ingin mendapatkan layanan WiFi Indihome dan paket Telkomsel One, di F8 Makassar 2024 pengunjung bisa mendapatkan gratis biaya pemasangan dan pilihan paket harga khusus. Dan bagi 5 pelanggan Indihome yang beruntung, berkesempatan mendapatkan tagihan gratis 1 bulan.

Selain itu, dari produk pascabayar tersedia promo Halo+ yang memberikan keleluasaan dalam memilih sendiri nomor cantik dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Sedangkan, produk prabayar menawarkan special promo diskon hingga 20 ribu perdana data murah dan by.U dengan Super Kaget-nya yang kuotanya bisa digunakan dimanapun dan kapanpun.

Dari jajaran digital, hadir aneka pilihan smarphone bundling, special price Telkomsel Lite 18 Gb dan 50 Gb, voucher data khusus F8 Makassar dan paket promo Youtube Premium seharga 25 rib. Di Telkomsel Island juga hadir layanan GraPARI sebagai layanan after sales Telkomsel yang memberikan informasi dan solusi akan kebutuhan pelanggan. Menambah kenyamanan pengunjung di Telkomsel Island, juga dihadirkan hiburan Stand Up Comedy dari para komika Makassar serta keseruan kompetisi games.

Semarak Telkomsel Island di F8 Makassar 2024 semakin meriah, karena Telkomsel menyediakan 2 Sepeda Listrik , 4 Skuter Listrik dengan grandprize 1 (satu) Motor Listrik. Setiap pelanggan yang bertransaksi minimal 25 ribu atau melakukan penukaran 100 Telkomsel Poin (berlaku kelipatan) berhak untuk mendapatkan 1 kupon undian. Hadiah akan di undi di 27 Juli 2024 di Zona 4-Telkomsel Island, yang mana pelanggan wajib hadir saat pengundian serta memenuhi syarat dan ketentuan lainnya yang diberlakukan.

“Melalui berbagai keunggulan dan beragam penawaran yang kami suguhkan, dapat dimanfaatkan dalam mempromosikan kekayaan budaya dan potensi pariwisata serta ekonomi kreatif yang ada di seluruh indonesia, termasuk Kota Makassar melalui event F8, tambah Muharlis.

Dalam mengantisipasi lonjakan trafik dan mendukung akses komunikasi serta pengalaman digital pelanggan, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas konektivitas di Anjungan Losari, CPI dan area umum sekitarnya seperti hotel, resto, café dan sekitarnya. Khusus di Area F8 Makassar 2024, Telkomsel menempatkan 4 (empat) unit Compact Mobile BTS COMBAT) dan 6 iMacro.

“Kami berharap dukungan ini dapat memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pengunjung yang hadir untuk menikmati dan mengabadikan keseruan perhelatan F8 Makassar 2024 yang merupakan event kebanggaan Kota Makassar yang telah lima kali dinobatkan sebagai salah satu dari event terbaik di Indonesia, baik melalui Wonderful Event Indonesia maupun Karisma Event Nusantara, Hal ini juga sekaligus mendukung kemajuan ekonomi digital masyarakat dan sektor pariwisata Kota Makassar sebagai Kota Makan Enak,” tutup Muharlis. (*)


BACA JUGA