CIMB Niaga Syariah Gelar Gebyar Umroh and Holiday di Makassar

Jumat, 26 Juli 2024 | 18:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — CIMB Niaga, sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya sebagai sponsor dalam Gebyar Umrah and Holiday di Makassar.

Acara ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu dari tanggal 26-28 Juli 2024 di Mall Ratu Indah, Makassar.

pt-vale-indonesia

Gebyar Umrah and Holiday merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Radja Idea Komunika dengan tagline ‘The Largest Muslim & Travel Event in East Indonesia’.

Dihadirkan oleh lebih dari 20 tenant tour dan travel ternama, acara ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan impian mereka untuk berumrah dan berlibur.

Pengunjung dapat menemukan berbagai penawaran menarik dari agen perjalanan ternama, serta mendapatkan informasi tentang program-program umrah dan wisata yang tersedia.

Memahami tingginya antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan untuk melaksanakan Umrah dan Haji, CIMB Niaga hadir sebagai penghubung impian bagi para calon jamaah.

“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat Sulsel mewujudkan ibadah suci mereka dengan menyediakan berbagai produk dan layanan Umrah dan Haji yang mudah diakses, terjangkau, dan terpercaya,” kata Branch Manager CIMB Niaga Syariah, Muh. Nurwahyu Ishak.

Sebagai Sponsor Bank Utama, CIMB Niaga akan menawarkan berbagai program menarik bagi para pengunjung Gebyar Umrah and Holiday, Pengunjung berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1.5 Juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan Poin Xtra.

Program-program ini diharapkan dapat membantu para pengunjung dalam mewujudkan impian mereka untuk berumrah dan berlibur dengan lebih mudah dan hemat.

CIMB Niaga akan membuka booth di area Atrium untuk menawarkan berbagai program seperti Tabungan IB Pahala yang menawarkan berbagai keunggulan yang dirancang untuk kebutuhan haji dan umrah.

Dengan fasilitas bebas biaya administrasi. Dan Program Umroh Xtra dan Haji Khusus Xtra, yang dirancang untuk menjalankan ibadah umrah dan haji, Keduanya merupakan program bebas biaya, tanpa uang muka, dan tanpa jaminan.(*)