GMTD Gelar Grand Launching XYZ Livin, Pengajuan NUP Capai 605

Sabtu, 27 Juli 2024 | 15:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menggelar grand launching produk XYZ Livin di Lily Ballroom Hotel Four Points by Sheraton Makassar pada Sabtu (27/07/2024).

Setelah hadir di Park Serpong dan Lippo Cikarang, XYZ Livin di Green River View Makassar juga memperoleh respon positif dari masyarakat. XYZ Livin dengan harga yang ditawarkan mulai Rp289 juta per unitnya ini sangat diminati dan terjual sebanyak 605 NUP sejak diperkenalkan melalui Grand Product Knowledge pada 22 Mei 2024 lalu.

pt-vale-indonesia

XYZ Livin yang terletak di Green River View Makassar ini merupakan hunian dengan modern artistic, tersedia dalam 5 tipe sehingga menyentuh berbagai kalangan, termasuk generasi Z saat ini. Oleh karena itu, tak heran jika XYZ Livin ini dijuluki Viral Homes di kawasan Kota Makassar.

Tak hanya itu, XYZ Livin Green River View ini merupakan sebuah gated community hijau yang memberikan rasa aman dan nyaman, customer care 24/7, infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal, didukung water treatment plant yang menyediakan kebutuhan air bersih yang dikelola dengan baik, dan dikelilingi beragam fasilitas sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, seperti fasilitas pusat perbelanjaan, pendidikan, hotel, hiburan, wisata, olahraga dan kesehatan.

Antrian panjang sudah terlihat di depan ballroom hotel sebelum kegiatan Grand Launching berlangsung, yang dimulai tepat jam 6 pagi. Kegiatan berlangsung dengan tertib sesuai dengan nomer antrian customer yang datang. Sesekali tepuk tangan riuh terdengar dari area pemilihan unit mengiringi customer yang telah selesai melakukan administrasi dan memilih unitnya.

Chief Operating Officer (COO) PT GMTD Tbk, Jemmy Andreas Persang mengatakan adanya Grand Launching XYZ Livin Green River View ini menjadi bukti antusiasme masyarakat akan hadirnya XYZ Livin ini di Makassar. Sebanyak 605 orang yang telah melakukan booking unit hadir untuk melakukan pemilihan unit.

“Hal ini memacu kami sebagai pengembang untuk bergerak cepat secara signifikan agar progress project ini berjalan dengan lancar dan konsumen bisa segera menikmati produk eksklusif XYZ Livin dari Tanjung Bunga ini,” ungkap Jemmy.

“Pemasaran XYZ Livin Green River View ini mendapat respons yang sangat baik dari masyarakat. Kita patut bersyukur atas kesuksesan ini,” tutup Andi Eka Firman Ermawan selaku Associate Director PT GMTD Tbk.(*)


BACA JUGA