Lantik Tim Pemenangan Gowa Berua di Bontomarannu, DM : Hadir Bukan Karena Paksaan, Tapi Keikhlasan

Minggu, 28 Juli 2024 | 23:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Ratusan orang berkumpul di Lapangan Desa Samaya, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Minggu (28/7/2024) sore tadi.

Mereka yang datang merupakan relawan dan tim pemenangan “Gowa Berua” tagline Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa 2024 mendatang.

pt-vale-indonesia

Sore itu, DM akronim Darmawangsyah Muin datang melantik tim pemenangan yang disambut ratusan warga dengan teriakan Bupati Gowa 2024.

Pada kesempatan itu, DM yang menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa, warga yang datang hari ini adalah murni relawan Gowa Berua.

“Seluruhnya murni relawan Gowa Berua, orang-orang yang siap habis-habisan menenangkan DM di Pilkada Gowa,” ujarnya.

“Yang hadir bukanlah org lain bagi DM, yang tidak pernah dipaksa untuk hadir di tempat ini karena memang keikhlasan dan keinginan untuk Gowa lebih baik kedepannya,” sambung DM.

Menurut DM, Gowa Berua lahir karena ketepanggilan dirinya untuk melihat Kabupaten Gowa yang lebih maju dan beradab kedepannya.

“Sejak 5 tahun lalu saya sudah menyampaikan keinginan untuk maju sebagai Bupati Gowa. Dan tahun ini saya sudah berkeyakinan menawarkan diri untuk jadi Bupati Gowa,” terangnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Gowa Berua, Rahmansyah menuturkan, pelantikan hari ini adalah pelantikan kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Pattallassang.

“Kami akan terus keliling di 18 Kecamatan di Gowa dalam rangka menggelorakan semangat perjuangan memenangkan Darmawangsyah Muin di Pilkada 2024,” tukasnya. (*)


BACA JUGA