Setiap Hari, Bosowa Berlian Tawarkan Promo Menarik Beli Mitsubishi di TSM Makassar

Senin, 29 Juli 2024 | 14:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dealer resmi kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO di Indonesia Timur, PT Bosowa Berlian Motor terus menghadirkan promo untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil impiannya.

Di Trans Studio Mall misalnya, Bosowa Berlian menawarkan berbagai promo untuk pembelian Xpander hingga Pajero Sport.

pt-vale-indonesia

Khusus Pajero Sport, konsumen bisa mendapatkan mobil SUV ini dengan hanya membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 15 persen. Belum lagi, cicilannya pun tanpa bunga dan gratis servis serta sparepart.

Marketing & Promotion Dept. Head Bosowa Berlian Motor, Rico Yuliandhivi menyampaikan promo bulanan juga dihadirkan. Pada Juli ini, kata dia, masih ada promo DP 10 persen.

“Kami juga tawarkan gratis care car product, dan masih banyak lagi di booth kami di TSM ini,” kata Rico, Senin (29/07/2024).

Booth Bosowa Berlian di TSM Makassar, kata dia, saat ini terus dibuka. “Jadi ini sama seperti di cabang kami, setiap hari buka,” tambah Rico.

Rico juga mengatakan konsumen juga bisa memesan langsung New Pajero Sport dan Triton yang baru saja diluncurkan pada event GIIAS 2024.

“Bisa langsung di pesan disini jadi tidak perlu lagi ke cabang,” ujarnya.

Sejauh ini, dia juga menyebut penjualan mobil Mitsubishi di booth TSM Makassar laris manis. Paling banyak, konsumen membeli X-Force yang juga saat ini menjadi mobil tipe SUV compact favorit konsumen.

“Selanjutnya ada Xpander dan tentunya Pajero Sport,” tukas Rico. (*)


BACA JUGA