Hj. Rismawati Kadir Nyampa saat menghadiri pelantikan tim pemenangan

Soal Jadi Wakil DM di Pilkada Gowa, Rismawati Kadir Nyampa: Sebagai Kader Demokrat Saya Siap

Senin, 29 Juli 2024 | 02:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Darmawangsyah Muin terus bergerak memanaskan mesin politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa 2024 mendatang.

Meski demikian, sosok yang bakal jadi wakil DM akronim Darmawangsyah Muin untuk bertarung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa masih tanda tanya.

pt-vale-indonesia

Satu nama yang digadang-gadang bakal menjadi wakil DM di Pilkada Gowa adalah Hj. Rismawati Kadir Nyampa yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa.

Partai Demokrat sendiri sudah memberikan surat rekomendasi dukungan kepada DM untuk maju di Pilkada Gowa dan Hj. Rismawati Kadir Nyampa sebagai wakilnya.

Menanggapi hal itu, Hj. Rismawati Kadir Nyampa mengakui sudah menjadi tugas dan perintah dari partai, maka tentu sebagai kader tentu harus siap menjalankan amanah tersebut.

“Pada prinsipnya partai Demokrat sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk mendukung Darmawangsyah Muin sebagai bakal calon Bupati Gowa,” katanya usai mengikuti pelantikan tim pemenangan DM di Bontomarannu, Minggu (28/7/2024).

Untuk itu kata dia, partai Demokrat dari seluruh struktur, jaringan, kader, pengurus dan simpatisan harus berjuang all out untuk memenangkan Darmawangsyah Muin.

“Infrastruktur partai kami sudah ada dan siap untuk digerakkan ke seluruh pelosok kabupaten Gowa,” sambungnya.

Di DPRD Gowa sendiri partai Demokrat memiliki 4 kursi. Hal ini tentu menjadi modal besar untuk meraih kemenangan jika DM dan Hj. Rismawati Kadir Nyampa berpasangan di Pilkada Gowa.

“Secara struktural kami berada di 18 kecamatan dan 167 desa di Gowa dan kami siap bergerak bersama memenangkan DM,” tutup Hj. Rismawati Kadir Nyampa.


BACA JUGA