DM Mulai Panaskan Mesin Politik di Dataran Tinggi, Lantik Tim Pemenangan di Tompobulu

Rabu, 31 Juli 2024 | 22:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Setelah melantik tim pemenangan Gowa Berua di Kecamatan Bontomarannu beberapa hari lalu, calon Bupati Gowa 2024, Darmawangsyah Muin mulai bergerak ke Dataran Tinggi Gowa.

DM, akronim Darmawangsyah Muin hari ini, Rabu (31/07/2024) mulai memanaskan mesin politik di wilayah dataran tinggi Gowa tepatnya di Kecamatan Tompobulu.

pt-vale-indonesia

Dihadapan para tim pemenangan dan relawan yang dilantik, DM mengatakan bahwa sudah ada 1.000 orang yang tergabung dalam tim pemenangan untuk Gowa Berua.

“1.000 orang tim yang dikukuhkan terdiri dari tim kecamatan, dan tim kelurahan/desa/ Kecamatan Tompobulu di lapangan Kelurahan Malakaji,” ujarnya.

Dia menyebut, Kecamatan Tompobulu Ini adalah kecamatan kelima yang dikunjungi dalam rangka pelantikan tim pemenangan.

“Sebelumnya kami melantik tim pemenangan Bontomarannu dan Pattallassang, dan kepada seluruh tim harus tetap solid, kampanye dengan humanis kepada masyarakat dan menyampaikan visi misi Gowa Berua ke masyarakat,” ujar DM.

Pada kegiatan pelantikan ini dihadiri tim senior pemenangan Gowa Berua, Andi Hasanuddin Abe, SH, Pamong Senior, Andi Bau Malik, SH, Pamong Senior dan Ketua DPP Masyarakat Adat Nusantara, Drs. Andi Rimba Alam Andi pangerang.

Hadir pula Pamong Senior, Muh Djihad Dg Ronrong, Praktisi Pendidikan, H. Paharuddin, Praktisi Pendidikan, Ketua DPC Demokrat Gowa, Hj. Risma Kadir Nyampa, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gowa, Abdul razak dg lewa, Pimpinan parpol pengusung serta tokoh masyarakat Tompobulu.(*)


BACA JUGA