“DM Bupati Gowa 2024″ Teriak Ribuan Warga Somba Opu

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 21:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Teriakan Darmawangsyah Muin (DM) Bupati Gowa 2024 oleh ribuan warga Kecamatan Somba Opu terus membahana sepanjang kegiatan pelantikan tim pemenangan Gowa Berua di halaman Ruko Mutiara Indah Village, Jalan HM Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Sabtu (03/08/2024) sore.

Terik matahari sore yang panas tidak menyurutkan ribuan pendukung Darmawangsyah Muin untuk datang berkumpul bersama menyatukan tekad dan keyakinan mengantarkan DM menjadi Bupati Gowa pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

pt-vale-indonesia

Darmawangsah Muin juga tampak terbakar semangat melihat antusiasme warga yang ingin bergabung dalam gerakan perubahan dibawa bendera “Gowa Berua”.

“Kita hadir disini bukan semata-mata berkumpul saja, tapi kita hadir untuk membulatkan tekad demi menghadirkan pemimpin yang lebih baik untuk Kabupaten Gowa kedepannya,” kata DM.

“Saya hadir bukan hanya ingin jadi bupati, tapi ada visi misi yang mau saya bawa untuk Gowa yang lebih sejahtera,” sambungnya.

Menurut dia, jika kelak dirinya terpilih sebagai Bupati Gowa, dia berjanji akan mensejahterakan masyarakat melalui program seperti pendidikan gratis yang bermutu, pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau, pembangunan infrastruktur jalan, pengembangan olahraga, hingga menaikkan insentif bagi RTRW.

“Saya berani berjanji agar masyarakat bisa menagih janji saya ketika nanti saya jadi bupati,” ujar DM.

“Insya Allah kami akan bekerja keras kalau Allah memberikan amanah dan takdir itu kepada saya, serta masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin lima tahun kedepan,” tambah DM.

Dia memastikan semua kebutuhan masyarakat terakomodir. Pasalnya, visi misi yang dibuatkan merupakan ide pemikiran dan pengalamannya menemui masyarakat di lapangan selama menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel.

“Visi misi ini kami ramu bersama tim pakar kami, ini adalah delapan tahun dari hasil perjalanan saya turun ke masyarakat, kemudian kita jadikan sebuah visi misi. Dan kita kembalikan kepada masyarakat dan menyampaikannya,” kata DM.

Terakhir, dia berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Somba Opu. “Kami tidak menyangka antusias begitu besar tapi inilah bukti, Insya Allah Gowa Berua diterima oleh semua masyarakat,” tukasnya.

Diketahui ada 14 kelurahan di Kecamatan Somba Opu yang masing-masing diwakili oleh tim pemenangan Gowa Berua dilantik langsung oleh Darmawangsyah Muin.

Puluhan ribu masyarakat Somba Opu yang tergabung dalam tim pemenangan itu siap all out mendukung Wakil Ketua DPRD Sulsel itu sebagai nahkoda baru Gowa.

“Terima kasih karena telah memberikan kami amanah dan kepercayaan untuk menjadi pejuang Gowa Berua mengawal dan mendukung beliau menjadi Bupati Gowa,” ujar Ketua Tim Pemenangan Somba Opu, Hasriani Dg Intang.(*)


BACA JUGA