Gemuruh Perempuan Gowa Berua Siap Menangkan DM di Pilkada

Senin, 05 Agustus 2024 | 16:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Gemuruh Perempuan mendeklarasikan dukungannya untuk calon Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM), Senin (05/08/2024).

Deklarasi dukungan dari Gemuruh Perempuan Gowa Berua ini dihadiri langsung oleh calon Bupati Gowa 2024, Darmawangsyah Muin.

pt-vale-indonesia

Gemuruh Perempuan Gowa Berua sendiri diketuai oleh Hj. Haliyah Sommeng, Wakil Ketua, Andi Yulianty Bau Malik, Wakil Ketua, Syamsuarni Dg Taco.

Deklarasi ini merupakan inisiasi dari para relawan perempuan yang melihat sosok Darmawangsyah Muin memiliki visi misi dan program yang sesuai dengan aspirasi masyarakat Gowa, terutama perempuan.

Ketua Gemuruh Perempuan Gowa Berua, Hj. Haliyah Sommeng dalam sambutannya mengatakan sosok Darmawangsyah Muin sangat peduli dengan perempuan apalagi dalam program Gowa Berua yakni pelayanan utama bagi anak muda perempuan.

“Program mewujudkan perempuan yang berdaya dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Gowa, kami berharap ke depan aspirasi kami dari kaum perempuan bisa tertampung,” katanya.

Perwakilan perempuan 14 kelurahan Kecamatan Somba Opu datang ke rumah pemenangan Gowa Berua dan menyatakan dukungannya kepada Darmawangsyah Muin sebagai Calon Bupati Gowa 2024.

Sementara itu Pembina Perempuan Gemuruh Gowa Berua, Hj. Andi Tenri Indah juga mengatakan Gowa Berua untuk perempuan menunjukkan konsisten dan keberanian dalam memperjuangkan kesetaraan dan perlindungan perempuan.

“Termasuk dalam hal peningkatan ekonomi perempuan, akses perempuan terhadap pendidikan dan kesehatan yang berkualitas serta perlindungan perempuan dari diskriminasi dan berbagai bentuk kekerasan lainnya,” tukasnya.(*)


BACA JUGA