Kalla Totoya Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia Lewat Promo Smart Upgrade, Cicil Hanya Rp3 Jutaan

Rabu, 07 Agustus 2024 | 14:48 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Memeriahkan hari jadi Republik Indonesia, Kalla Toyota menghadirkan program menarik, yakni Nikmat Kemerdekaan dengan Smart Upgrade. Program ini hadir memberikan kebebasan dan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki Toyota impiannya. Pelanggan dapat membawa pulang Toyota Impian dengan cicilan mulai 3 jutaan rupiah, bebas bunga hingga 0% selama satu tahun, DP mulai 10%, ekstra diskon tukar tambah hingga 5 juta rupiah dan yang terbaru, jaminan asuransi all risk hingga 5 tahun. Seluruh program menarik ini bisa pelanggan nikmati hanya di bulan Agustus ini.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa ada 5 hal mengapa pelanggan harus memanfaatkan program Nikmat Kemerdekaan ini. Yang pertama, bebas ganti mobil kapanpun dengan harga jual kembali dijamin. Bebas bunga 0% hingga satu tahun, bebas nyicil Calya dapatnya Avanza, bebas was-was dengan jaminan asuransi hingga lima tahun dan mudah tukar tambah dengan ekstra diskon.

pt-vale-indonesia

“Seluruh kemudahan ini diberikan untuk memberikan benefit lebih ke pelanggan setia Kalla Toyota. Pelanggan yang ingin mendapatkan benefit lebih, silahkan berkunjung ke Atrium Trans Studio Mall tanggal 8-18 Agustus 2024 mendatang. Pelanggan berkesempatan mengikuti undian dengan beragam doorprize jika melakukan pembelian langsung di Lokasi event. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan Grand Prize berupa Apple Macbook, United MX-1200 hingga All New Agya bagi pelanggan yang melakukan pembelian model program selama periode Mei-September 2024,” pungkasnya.

Andyka Susanto selaku West Regional General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota Di bulan Juni lalu, Kalla Toyota menjadi market leader dengan capaian market share 31,57% di wilayah Sulawesi Selatan. Di Makassar, Kalla Toyota juga unggul dengan capaian 32,41%. Kalla Toyota menghadirkan Public Display dengan tema Toyota Auto Show 2024 di bulan lalu. Memeriahkan hari jadi Republik Indonesia, Kalla Toyota kembali menghadirkan tema spesial Toyota Merdeka Toyota Fest di bulan Juli ini. (*)


BACA JUGA