Pj Sekda Makassar Hadiri Pelantikan Jufri Rahman sebagai Sekda Sulsel

Rabu, 14 Agustus 2024 | 20:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dilaksanakan di Ruang Pola Pemprov Sulsel, Rabu (14/08/2024).

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh PJ Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh kepada Sekda Sulsel yang resmi dijabat oleh Jufri Rahman berdasarkan surat Keputusan Presiden (Keppres).

pt-vale-indonesia

Surat penunjukan itu bernomor: 97/TPA Tahun 2024 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Ditetapkan Jokowi di Jakarta pada 6 Agustus 2024. Dalam petikan surat, terdapat dua poin keputusan terkait pengangkatan Jufri Rahman sebagai Sekda Sulsel.

Salah satunya disebutkan bahwa keputusan Presiden ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Firman pun memberikan ucapan selamat atas pelantikan Sekda Sulsel. “Selamat kepada bapak Sekda Sulsel, Jufri Rahman semoga pelantikan ini membawa keberkahan bagi Pemerintahan Provinsi Sulsel dan rakyat Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Ia pun berharap semoga kepercayaan dan amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Semoga dilantiknya Sekda Sulsel yang baru ini dapat lebih baik kedepannya baik dari segi koordinasi dan sinergitas bersama kami di jajaran Pemerintah Kota Makassar dalam mengawal berbagai pembangunan khususnya di Kota Makassar,” harap Firman.

Diketahui, Sekda Sulsel yang baru dilantik ini, Jufri Rahman sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kemenpan-RB.(*)


BACA JUGA