Politeknik Bosowa Bakal Punya Workshop Pembelajaran Baru

Rabu, 14 Agustus 2024 | 13:59 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Politeknik Bosowa (Poltekbos) memulai pembangunan fasilitas workshop sebagai pembelajaran terbaru yang berlokasi di Kampus Poltekbos, Senin (12/8/24).

Pembangunan itu ditandai dengan Ground Breaking Ceremony yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Founder Bosowa, Aksa Mahmud, Sekretaris Yayasan Aksa Mahmud, BPH Poltekbos, Dekan Universitas Bosowa, Direktur, Wakil Direktur beserta jajarannya.

pt-vale-indonesia

Hal tersebut menandai komitmen kuat dalam meningkatkan mutu pendidikan dan layanan kepada mahasiswa.

Direktur Poltekbos, Ridwan menyampaikan jika Poltekbos terus melahirkan generasi muda yang berpendidikan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Tak hanya itu saja, acara Ground Breaking ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Aksa Mahmud.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pagi hari ini peletakan batu pertama workshop kampus Poltekbos secara resmi saya nyatakan dimulai,” ujarnya.

Peletakan batu pertama ini merupakan langkah awal yang penting untuk mewujudkan niat besar pembangunan gedung, dapat terealisasi dengan baik dan terus berkembang menjadi kampus yang memiliki andil besar untuk pembangunan Indonesia.

Ia juga berharap proses pembangunan ini sendiri dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan jangka waktu yang telah ditentukan, guna mendukung infrastruktur pembelajaran yang ada.

“Mudah-mudahan pembangunan workshop ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak mengalami kendala apapun, sehingga semakin banyak melahirkan generasi berkualitas sehingga terus meningkatkan kualitas SDM,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA