Komitmen Beri Pelayanan Terbaik, Pelindo Jasa Maritim Gelar Customer Engagement

Jumat, 16 Agustus 2024 | 13:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — – Pelindo Jasa Maritim (SPJM), salah satu subholding dari Pelindo Group, menggelar Customer Engagement Wilayah 1 Unit Dumai PT Pelindo Jasa Maritim di Kota Surabaya. Selain sebagai upaya dalam meretensi Pengguna Jasa, Acara ini merupakan wujud komitmen SPJM untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan sebagai salah satu upaya mencapai visi SPJM sebagai pemimpin jasa kemaritiman yang terintegrasi dan berkelas dunia.

Sebagai salah satu perusahaan subholding Pelindo Grup, SPJM memberikan layanan marine, peralatan pelabuhan (port equipments), layanan utilitas pelabuhan (port utilities), serta layanan galangan (shipyard) dan pengerukan (dredging solution). Dengan beragamnya pelayanan yang diberikan, SPJM perlu senantiasa menjaga hubungan baik dengan Pengguna Jasa guna dapat memenuhi kebutuhan layanan yang diharapkan.

pt-vale-indonesia

Rangkaian Kegiatan Customer Engagement ini dilaksanakan oleh SPJM, mulai dari tanggal 9 sampai dengan 11 Agustus 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengguna Jasa SPJM, antara lain shipping agent, pemilik tersus, calon pengguna jasa baru di Wilayah 1 Unit Dumai. Hadir pula Executive Director Regional 1 PT Pelabuhan Indonesia, Ikhwal Fauzi dan Direktur Strategi dan Komersial SPJM, Yossianis Marciano.

“Acara ini merupakan kesempatan bagi pelanggan untuk berbagi pengalaman, provide feedback and berdiskusi secara langsung bersama Manajemen SPJM dan Pelindo untuk menemukan solusi bersama dalam rangka peningkatan kualitas layanan yang lebih baik” ucap Yossianis dalam sambutannya saat pembukaan acara.

“Customer delight is our top priority” lanjut Yossianis. Dalam kegiatan ini, disampaikan pula mengenai mengenai ketersediaan Call Center SPJM melalui nomor 081153507878 yang menjadi media bagi Pengguna Jasa untuk menyampaikan saran, keluhan, dan masukan terkait pelayanan yang diberikan oleh SPJM. (*)


BACA JUGA