Ajang Modifikasi Terbesar di Indonesia, Honda Modif Competition 2024 Region Sulawesi Hadir di Makassar

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 13:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon segera kembali menjadi salah satu kota penyelenggaraan kontes modifikasi motor terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) #RIDECREAT10N 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan di Astra Motor Xperience Center Trans Studio Mal Makassar pada Sabtu 17 Agustus 2024 mendatang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan diikuti oleh para modifikator berbakat mewakili Sulawesi untuk berpartisipasi dan menginspirasi di ajang kompetisi ini.

pt-vale-indonesia

Untuk tahun ini HMC diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia yaitu di Makassar, Samarinda, Pekanbaru, Manado, Banjarmasin, Bandung, Medan, Denpasar, dan Surabaya dengan menawarkan 9 kelas utama yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, serta Community Touring dan Show Off untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas 2006.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, mengatakan bahwa Honda Modif Contest 2024 Region Sulawesi ini dapat menjadi ruang bagi modifikator yang ada di Sulawesi untuk menunjukkan bakat dan kreativitas dalam memodifikasi sepeda motor.

“Kami mengundang para modifikator berbakat Sulawesi untuk dapat mengekspresikan kreativitas di atas sepeda motor Honda. Semoga ajang ini dapat memberikan banyak karya baru dan inspiratif bagi para pecinta modif motor dan tak lupa untuk selalu mengingat dari sisi keamanaan dan kenyamaan saat berkendara juga,” tutur Thamsir.

Sementara itu, Marketing Manajer Astra Motor Sulawesi Selatan Kresna Murti mengatakan bahwa Asmo Sulsel menggelar beragam hiburan menarik untuk dapat memeriahkan ajang Honda Modif Contest 2024 Region Sulawesi ini.

“Kami menyediakan beragam aktivitas menarik siap menghibur peserta dan semua penonton Honda Modif Contest 2024 Regional Sulawesi ini mulai dari Kompetisi K-Pop dan Cosplay, Wijaz Band, Honda Jagoan All Star, seperti Arif Brata dan Parecu. Juga ada Tumming Abu, Zaka, Ihwan, hingga talkshow bersama Awan Prasetyo,” ucap Kresna.(*)


BACA JUGA