800 Peserta Ramaikan KPU Gowa Fun Run PARAGA 2024

Senin, 19 Agustus 2024 | 13:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa menggelar Fun Run Pilkada Rakyat Gowa (PARAGA) 2024.

Kegiatan Fun Run Pilkada Rakyat Gowa (PARAGA) 2024 berlangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH), Syekh Yusuf Discovery Zona A, Minggu (18/8/2024).

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini diikuti puluhan komunitas runner sebagai salah satu upaya mengajak pemilih menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November mendatang.

Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi yang digelar dalam bentuk Fun Run PARAGA sebagai bentuk upaya maksimal KPU untuk mencapai partisipasi pemilih di atas 80 persen pada pemilu 2024.

“Konsep ini kami bangun karena kebersamaan. Coba kita bayangkan kalau Paraga harus selalu kompak dan bekerjasama, kalau ada yang mendominasi salah satunya pasti tidak akan bagus mainnya. Oleh karena itu kami membangun konsep paraga ini bukan karena siapa yang paling jago dan tidak jago tapi siapa yang paling bisa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa,” jelasnya.

Fun Run PARAgA ini diikuti 800 lebih runners dari berbagai komunitas. Adapun doorprize kegiatan yang diberikan yakni 1 unit motor listrik, 1 unit TV 32 inch dan beberapa hadiah hiburan.(*) Endra Sahar.

Tags:

BACA JUGA