Buruan Daftar!! Madrasah Arifah Gowa Akan Gelar Lomba Seni dengan Hadiah Puluhan Juta

Senin, 19 Agustus 2024 | 14:07 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM —Dalam rangka memajukan bakat dan kreativitas siswa, Madrasah Arifah Gowa akan menggelar Lomba Seni dengan hadiah total puluhan juta rupiah.

Acara yang bertajuk “Harmoni Dalam Perbedaan” ini diharapkan menjadi ajang bergengsi bagi para siswa untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai cabang seni.

pt-vale-indonesia

Ketua panitia lomba, Saiful menjelaskan bahwa kegiatan ini terbuka untuk seluruh siswa dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari tingkatan RA/TK, SD/ MI, SMP/MTs dan SMA/MA di Sulawesi Selatan.

“Kami ingin memberikan wadah bagi siswa untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan bakat seni mereka. Selain itu, kami juga menyediakan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi bagi para pemenang,” ujar Saiful, Senin (19/8/2024).

Kategori lomba yang dipertandingkan meliputi menyanyi solo, tari, mewarnai, menggambar, melukis dan drama musikal.

Setiap peserta berkesempatan untuk menunjukkan karya terbaik mereka di hadapan dewan juri yang terdiri dari para seniman profesional dan akademisi seni.

“Lomba ini tidak hanya untuk mencari pemenang, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi siswa agar terus berkarya. Kami berharap melalui lomba ini, akan lahir seniman-seniman muda berbakat yang mampu mengharumkan nama bangsa di kancah nasional dan internasional,” tambah Saiful.

Arifah Fest Volume 1 tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi acara tahunan yang semakin besar dan meriah di masa depan, dengan partisipasi yang semakin banyak dari berbagai sekolah di Sulawesi Selatan.

“Dengan adanya lomba ini, Madrasah Arifah Gowa tidak hanya berperan sebagai lembaga pendidikan, tetapi juga sebagai katalisator perkembangan seni dan budaya di kalangan generasi muda. Semoga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat positif bagi seluruh peserta dan masyarakat luas,” tukasnya.

Pendaftaran lomba dibuka pada tanggal 19 Agustus 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan lomba dapat menghubungi panitia lomba di nomor 0821-9456-4878. (*) Endra Sahar.


BACA JUGA