Ternyata Husniah Talenrang Kantongi Rekomendasi Gerindra Maju di Pilbup Gowa 2024, Bukan DM

Senin, 19 Agustus 2024 | 20:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang berhasil mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Gowa 2024 nanti.

Rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras di Ruang Fraksi Gerindra DPR RI, Jakarta, Senin (19/08/2024).

pt-vale-indonesia

Adapun Darmawangsyah Muin (DM) yang digadang-gadang mendapatkan rekomendasi itu justru mendampingi Husniah Talenrang dalam prosesi penyerahan.

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah, terima kasih Gerindra. Iya pasangannya DM. Baru rekom menunggu B1 KWK tapi di rekom sudah paket. Rekomendasi ini DPP Gerindra. Yang tanda tangan Prabowo dan Dasco,” jelas Ketua Tim HT, Kasim Sila saat dihubungi.

Kasim menyebut, dalam rekomendasi itu Husniah Talenrang bacalon Bupati dan Darmawangsyah Muin bacalon Wakil Bupati Gowa di Pilkada 2024.

Rekomendasi ini, kata Kasim Sila, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra, Dasco.

Menurutnya, untuk SK B1 KWK dari partai DPP Gerindra akan segera dikeluarkan untuk Husniah Talenrang sebelum tanggal 27.

Sementara untuk rekomendasi dari PAN direncanakan malam ini. “Insya Allah malam ini rekomendasi dari PAN,” katanya.

Adapun rekomendasi partai lainnya seperti PKB, Perindo, PKS, dan Demokrat yang sebelumnya diberikan kepada DM akan dikoordinasikan lebih lanjut.

Kasim Sila optimis dapat memenangkan Husniah Talenrang di Pilkada Gowa 2024.(*)


BACA JUGA