Besok, Deklarasi Seto-Rezki Dimeriahkan Artis Hingga Dihadiri Puluhan Ribu Warga Makassar

Rabu, 21 Agustus 2024 | 18:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Deklarasi pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi akan digelar di Parking LOT Phinisi Point Mal, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada Kamis (22/08/2024) besok.

Deklarasi pasangan calon pertama yang akan maju di Pilwali Makassar itu berlangsung mulai pukul 16.00 WITA. Disela-sela deklarasi akan dihibur sejumlah artis dan band ternama.

pt-vale-indonesia

Bahkan, puluhan ribu masyarakat Kota Makassar diyakini akan menghadiri deklarasi tersebut. Begitu juga, para petinggi partai pengusung dari Gerindra, Nasdem, PSI, lintas Ormas, komunitas serta simpatisan Sehati.

Pasangan “Sehati” akronim dari calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar itu membuat undangan terbuka kepada rakyat Makassar yang ingin menghadirinya.

Maklum, Seto-Rezki merupakan satu-satunya kandidat yang selama satu bulan terakhir, pasangan pertama paling siap maju bertarung di Pilwali Makassar 2024.

Seperti dituturkan Ketua Tim Pemenangan Sehati, Andi Rachmatika Dewi. Menurut Cicu-sapaan akrabnya, undangan terbuka ini karena Seto-Rezki tak punya sekat dengan masyarakat.

“Momennya deklarasi ini bisa menyatukan seluruh elemen masyarakat di Kota Makassar dan kami berharap, semua ikut berpartisipasi dalam meramaikan deklarasi Sehati,” tutur Cicu.

Apalagi, kata Anggota DPRD Sulsel ini, pasangan Sehati selalu menggalakkan politik riang gembira demi terciptanya Pilkada Kota Makassar yang damai dan bermartabat.

“Sejak awal pasangan Sehati membawa suasana politik riang gembira. Karena kami ingin, yang datang di acara deklarasi nanti bisa menikmati setiap hiburan dan paparan program disampaikan oleh calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota kami,” jelasnya.

Sebelumnya, Cicu menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang akan ditimbulkan dalam kegiatan deklarasi, terutama para pengguna jalan jika terkena macet.

Bahkan, pihaknya juga sudah mewanti-wanti di lokasi Deklarasi agar masyarakat yang hadir tidak membawa anak-anak.

“Kita sudah sampaikan ke tim untuk dibuatkan flyer serta penyampaian secara lisan kepada warga untuk tidak membawa anak-anak dalam lokasi deklarasi,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA