PKS Lengkapi Koalisi Gemuk Dukung Chaidir-Suhartina di Maros

Rabu, 21 Agustus 2024 | 17:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Mengangkat tema “Pemimpin Adil Rakyat Sejahtera” Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan Konsolidasi Nasional calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Selasa (20/08/2024).

Konsolidasi Nasional tersebut terasa istimewa bagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

pt-vale-indonesia

Langkah pasangan bertagline ‘Maros Keren’ tersebut semakin terasa ringan menghadapi pilkada setelah menerima dukungan resmi dari PKS, yang ditandai dengan terbitnya formulir model B persetujuan atau B1-KWK oleh DPP PKS.

Dokumen tersebut diberikan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu yang di terima oleh jubir pasangan Maros Keren, Chaerul Wahab disaksikan oleh ketua DPD PKS Kabupaten Maros, Muzayyin Arief.

Chaidir dan Suhartina berhalangan hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut karena bertepatan dengan agenda pelantikan anggota DPRD Kabupaten Maros terpilih periode 2024-2029.

Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan (Sulsel), Amri Arsyid membenarkan adanya dukungan tersebut.

“Tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan ini. Chaidir dan Suhartina telah bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Maros. Perjuangan mereka harus dilanjutkan dan PKS siap berkerja untuk mengawal mereka,” tegas Amri.

Melalui sambungan telepon, Chaidir Syam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh partai PKS dalam menghadapi pilkada mendatang.

“Terima kasih PKS, Saya dan Suhartina akan bekerja sebaik mungkin menjaga kepercayaan yang diberikan oleh PKS untuk berjuang menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Maros,” ungkap Chaidir.

Antusias tinggi ditunjukkan Chaidir atas dukungan yang diberikan oleh PKS. Dalam waktu dekat akan digelar ceremony penyerahan dokumen B1-KWK oleh DPW PKS Sulsel.(*)


BACA JUGA