Dilantik Bupati Gowa Sebagai Sekda Defenitif, Andy Aziz Peter: Terima Kasih Pak Bupati

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 20:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Andy Aziz Peter dilantik sebagai Sekda Defenitif Pemkab Gowa oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta. Pelantikan berlangsung di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Sabtu (24/08/2024).

Usai pelantikan, Andy Azis Peter mengaku bersyukur atas jabatan yang diberikan oleh Bupati dan Wabup Gowa kepada dirinya.

pt-vale-indonesia

Menurutnya amanah tersebut akan diemban dan dijalankan dengan baik salah satunya ikut membantu kepada daerah dalam menyelenggarakan penyusunan kebijakan pemerintah daerah.

“Terima kasih kepada pak bupati dan pak wabup atas amanah ini. Insya Allah kita akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh SKPD terkait agar komunikasi yang baik dapat terjalin untuk kemajuan Kabupaten Gowa, termasuk dengan jajaran Forkopimda sehingga hal-hal yang perlu disikapi oleh Pemkab Gowa bersama lintas sektoral dapat segera tertangani dengan baik,” harapnya.

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menuturkan salah satu alasan dirinya bersama Wabup Gowa memilih Andi Azis sebagai Sekda Definitif kata Adnan, karena memiliki pengalaman pemerintahan dari bawah. Sehingga tugas dan fungsi sebagai Sekda Gowa diharapkan mampu dijalankan dengan baik.

“Kami memilih beliau karena pengalamannya mulai dari lurah, kecamatan, lalu kepala bagian, kadis kemudian terakhir menjadi Inspektur Inspektorat sebelum hari ini resmi menjabat Sekda. Kami pikir itu pengalaman yang luar biasa untuk mengurus administrasi yang ada di pemerintahan Kabupaten Gowa, sekaligus koordinasi antara satu SKPD dengan SKPD yang lainnya,” tambah Adnan.(*)


BACA JUGA