Dijamin Bikin Ngakak dan Terharu, Film Kaka Boss Tayang Mulai 29 Agustus

Senin, 26 Agustus 2024 | 20:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kaka Boss, film yang menampilkan komedi keluarga khas timur Indonesia ini akan tayang perdana di seluruh bioskop mulai 29 Agustus mendatang.

Film yang dipersembahkan Imajinari ini diproduseri dan disutradarai langsung oleh komedian, Arie Kriting. Sekaligus menjadi debut pertamanya mengambil peran tersebut.

pt-vale-indonesia

Singkat cerita, Kaka Boss bercerita tentang kisah yang hangat dari keluarga Indonesia Timur. Cinta tulus ayah terhadap anaknya akan tersaji dalam film ini.

Kaka Boss dibintangi oleh Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Ernest Prakasa, Nowela Mikhelia, Aurel Mayora, Chun “Funky Papua”, Elsa Japasal, Aurel Mayori, Bima Azriel, Reinold Lawalata, Teddy Adhitya, Ge Pamungkas, Priska Baru Sagu dan Adrian Mattheis.

Pemeran film Kaka Bosss memang banyak diisi oleh para komedian. Abdur Arsyad hingga Mamat Alkatiri akan menyajikan lawakan khas Indonesia Timur.

Mamat Alkatiri yang berperan sebagai Regi dalam film Kaka Boss mengaku proses syutingnya tidak begitu lama. Namun chemistry antara pemain cepat terbangun lantaran sebagian besar adalah orang Timur.

“Syutingnya 17 hari, jadinya itu 6 hari dipakai untuk bergibah saja karena orang Timur kebanyakan bercerita kalau ketemu,” katanya.

Dirinya pun berharap, film Kaka Boss bisa diterima masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan

Sementara itu, Godfred Orindeod bersyukur kali ini dipercaya sebagai pemeran utama sebagai Kaka Boss.

“Ini sekaligus menjadi karya debut akting bagi Glory yang berperan sebagai Angel atau anak saya dalam film,” tukasnya.

Pemeran Film Kaka Boss diketahui gencar melakukan promosi, salah satunya Makassar. Antusiasme warga pun begitu tinggi untuk menonton film komedi keluarga khas timur Indonesia ini.(*)