PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024, Summarecon Mutiara Makassar Borong Empat Penghargaan

Senin, 26 Agustus 2024 | 18:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM — PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya, Summarecon Mutiara Makassar (SMM) berhasil mendapatkan empat penghargaan dari ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024.

Acara penghargaan ini berlangsung di Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jumat (23/08/2024).

pt-vale-indonesia

Penghargaan ini diterima langsung oleh Indra Widjaja Antono selaku Executive Director PDV VIII Summarecon Mutiara Makassar). Turut hadir Fumihide Nakatsu sebagai Président Director Sumitomo Forestry Indonesia yang bekerjasama dengan SMM.

Adapun empat penghargaan itu di antaranya, Gold Trophy untuk for “Best High End Housing Development (Greater Indonesia)” – The Morizen by Summarecon Mutiara Makassar and Sumitomo Forestry, Gold Trophy for “Best Nature Integrated Development” – The Morizen by Summarecon Mutiara Makassar and Sumitomo Forestry.

Selanjutnya, Silver Trophy for “Best Township for Masterplan Design” – Summarecon Mutiara Makassar dan Silver Trophy for “Best Eco Friendly Housing Development” – Summarecon Mutiara Makassar.

Executive Director PDV VIII Summarecon Mutiara Makassar, Widjaja Antono mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang turut andil dalam meraih penghargaan itu. Terkhusus Sumitomo Forestry.

Dia berharap sektor properti di Indonesia terus berkembang. “Maju terus untuk properti di Indonesia, sukses selalu untuk properti,” harap Widjaja.

PropertyGuru Indonesia Property Awards sendiri merupakan bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang menandai penyelenggaraannya yang ke-19 pada tahun 2024.

Pemenang penghargaan ditentukan oleh panel juri independen, yang terdiri dari tokoh-tokoh di sektor properti dan bidang terkait.(*)


BACA JUGA