Bacalon Bupati Gowa, Husniah Talenrang Target 10.000 Pendukung Datang Saat Deklarasi

Selasa, 27 Agustus 2024 | 10:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Bakal calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang menargetkan 10.000 pendukung datang saat deklarasi bersama Darmawangsyah Muin (DM) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa di Pilkada 2024.

“Targetnya 10.000 pendukung akan datang. Itu diluar dari para sukarelawan,” kata Husniah Talenrang usai bersilaturahmi dengan Ketua, Sekretaris Partai Pengusung dan Anggota DPRD Terpilih, Senin (26/8/2024).

pt-vale-indonesia

Deklarasi Koalisi Hati Damai (Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin) akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2024 mendatang.

“Kami sudah putuskan bersama dari tim HT dan DM yang tergabung dalam koalisi Hati Damai akan deklarasi pada 28 Agustus 2024 pada pukul 13.00 WITA. Setelah deklarasi kami selanjutnya akan mendaftar di KPU Gowa pada pukul 15.00 WITA,” sebut Husniah didampingi Ketua DPC Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah.

Dia menyebutkan, tema deklarasi sendiri nanti sesuai dengan koalisi Hati Damai yaitu akan memberikan kesejukan kepada seluruh masyarakat Gowa.

Menyinggung soal visi misi kedepannya, Husniah Talenrang mengatakan ingin memajukan Kabupaten Gowa baik di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan lain sebagainya.

“Pastinya kita akan sinkronkan dengan kebijakan pemerintah dalam hal ini presiden terpilih Prabowo Subianto,” jelasnya.

Diketahui, koalisi Hati Damai di Pilkada Gowa 2024 akan diusung oleh beberapa partai.

“Untuk partai pengusung sendiri, alhamdulillah selain Gerindra dan PAN tentunya yaitu Golkar, Demokrat, PKS, PDIP dan Perindo,” tukasnya. (*)