Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024 HT-DM Daftar di KPU Gowa

Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (HT-DM) mendaftar ke KPU untuk maju dalam kontestasi Pilkada, Rabu (28/08/2024).

Hadir juga 7 partai politik pengusung HT-DM. Di antaranya PAN, Gerindra, PKS, PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, dan Perindo.

pt-vale-indonesia

Husniah mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak terkhusus partai politik pengusung dan tim yang sudah mendampingi HT-DM mendaftar ke KPU.

Dia berharap pasangan HT-DM mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Gowa sesuai dengan jargonnya ‘Berua Gowa untuk lebih Maju’.

“Mudah-mudahan lebih baik dari sekarang, dan kami berharap mimpi yang sangat indah, Gowa tentunya akan menjadi sejuk dan damai untuk Gowa lebih maju,” ujar Husniah.

Anggota DPRD Sulsel terpilih itu juga menilai bahwa pasangan Hati Damai sudah ditunggu-tunggu masyarakat Gowa. Dia berharap mampu menjawab semua kebutuhan mereka.

“Hati damai sudah lama dirindukan oleh masyarakat Kabupaten Gowa, kehadiran kami berdua ini adalah pilihan yang paling tepat saya rasa,” lanjut Husniah.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin menegaskan semua sektor akan diperhatikan untuk kesejahteraan masyarakat. Misalnya peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Tentu kita tetap mengusung dari hasil kesepakatan kami, kita mengusung tagline Berua yaitu beradat, elegan, religius, unggul, dan inspiratif,” kata DM.

“Di mana lima poin ini Insya Allah akan kami kolaborasikan untuk terkait dengan layanan, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, pertanian, pariwisata,” tambah DM.(*)


BACA JUGA